Inilah Ponsel Android Berharga Rp 58 Juta

Saat ini siapa yang tidak mengenal ponsel dengan platform android, para pecinta gadget pasti mengetahui banyak seri seri android dari yang lawas sampai yang terbaru. Baru baru ini merk terkenal dengan Jam tangannya Tag Heuer merilis ponsel android dengan harga yang lumayan sangat mahal yaitu berharga Rp 58 juta. Apa kelebihan dari ponsel Android buatan Tag Heuer tersebut? Dari segi fitur ponsel android buatan Tag Heuer masih standar, tapi dari sisi desain dan bahan material yang membalut ponsel tersebut yaitu titanium emas 18 karat serta kulit aligator.




Pembuat arloji asal Swiss TAG Heuer mulai merambah pasar ponsel cerdas dengan menawarkan dua model ponsel Android teranyarnya. Seperti dikutip dari situs PCWorld, TAG Heuer merilis ponsel bertajuk Link.

Ponsel berlayar LCD TFT 3,5 inci itu akan menjalankan sistem operasi Android 2.2 dengan kapasitas penyimpanan internal 256 MB dan kartu memory 8 GB. Link membesut kamera digital 5 megapiksel memiliki talk time sepanjang enam jam, serta memiliki waktu siaga hingga dua pekan.

Dari sisi fiturnya, Link ini memang tak begitu istimewa. Namun Link dikemas dengan bahan-bahan yang sangat premium.
Ponsel ini didesain berlapiskan bahan titanium, emas 18-karat, serta kulit aligator, atau kulit sapi. Jangan heran bila kemudian ponsel ini dijual dengan kisaran harga US$6.800 atau sekitar Rp58 juta.

Sebenarnya ini bukan kali pertama TAG Heuer merilis ponsel. Pada 2008, TAG Heuer juga sempat mengeluarkan sebuah ponsel berfitur bernama TAG Heuer Meridiist. Saat itu Meridiist dijual seharga US$5.000 atau sekitar Rp42 juta.

Nantinya, ponsel Link akan hadir dalam dua versi, yakni versi CDMA maupun GSM. Menurut stitus ZDNet, Tag Heuer Link akan bisa dibeli mulai Juli mendatang.

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved