Cara Memotong Dan Menyatukan Video

Waduh... dah lama banget neh gua ga posting2 blog, blog yang lainnya pun ga pernah keurus. Blogwalkingpun benar2 males dan ga punya waktu hehehe... selain dikarenakan pulsa IM2 unlimited-nya dah habis malah ga aku isi lagi pulsanya, maklum dah beli hape baru hehehe... dan dikarenakan pula tangan kiriku ini lagi sakit, jatuh dari motor, doakan yah segera cepat sembuh agar blog ini bisa posting lagi, ini juga buat posting pake satu tangan aja ngetiknya. Oke deh kawan sebenarnya gua cuma mo ngungkapin itu doank buat bagi mereka yang sering jalan2 atau nyasar ke blog ini ataupun juga yang tuker link malah belum dipasang linknya hehehe... maaf yah, dan itulah kenyataanya, tanganku gi sakit, tapi walopun ngetik pake satu tangan akan kuusahakan agar tetap posting dllnya. Oke disini saya juga mau memaparkan dua aplikasi free yang sangat simpel dan sederhana sekali untuk memotong dan menyatukan video, karena selama ini aku mencari aplikasi2 ini untuk video di hapeku dan baru kemarin2 ketemu lewat google di suatu blog tapi maaf aku lupa lagi blognya. Untuk lebih lengkapnya liat di bawah ini :


  1. MediaJoin (untuk menyatukan video)
    Aplikasi ini sangat sederhana dan simpel sekali, tinggal klik Add ? lalu Ctrl+A semua video yang terpotong ? klik OK ? dan rapihkan videonya sesuai mana yang pertama dllnya ? lalu klik tombol Join ? dan beri nama filenya ? lalu klik OK ? dan klik OK lagi, silahkan tunggu.

    >> DOWNLOAD DISINI
  2. AVI/MPEG/RM/WMV Splitter v4.28 (untuk memotong video)
    Aplikasi inipun sama saja, begitu sederhana dan simpel, tinggal klik Open ? dan temukan video yang ingin dipotong ? lalu klik pindakan bar itu sesuai dengan video yang ingin Anda potong ? dan klik "{" untuk memulai pemotongan pertama dan klik "}" untuk akhir pemotongan ? lalu klik tombol Split mulai proses potong video Anda.

    >> DOWNLOAD DISINI

Begitu gampang dan simpel kan? hehehe...

Source:  http://roni-pascal.blogspot.com

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved