Top 15 Security Hacking Tools & Utilities

1. NmapSaya pikir semua orang telah mendengar tentang yang satu ini, baru-baru ini berkembang menjadi seri 4.x.Nmap (Network Mapper) adalah utilitas open source gratis untuk eksplorasi jaringanatau keamanan audit. Ini dirancang untuk cepat memindai jaringan yang besar, meskipunbekerja dengan baik terhadap host tunggal. Nmap menggunakan paket IP raw dalam cara yang baru untukmenentukan apa host yang tersedia pada jaringan, layanan apa (aplikasinama dan versi) host-host yang menawarkan, apa sistem operasi (dan OSversi) mereka berjalan, apa jenis packet filter / firewall sedang digunakan,dan puluhan karakteristik lain. Nmap berjalan pada sebagian besar jenis komputer danbaik versi konsol dan grafis yang tersedia. Nmap bebas dan open source.Dapat digunakan oleh pemula (-sT) atau oleh pro sama (packet_trace). Yang sangatalat serbaguna, setelah Anda memahami hasil.Get Nmap Here

2. Nessus Keamanan jauh ScannerBaru-baru ini pergi sumber tertutup, tapi masih dasarnya bebas. Bekerja dengan klien-Server kerangka.Nessus adalah dunia yang paling populer kerentanan pemindai yang digunakan di lebih dari 75.000organisasi di seluruh dunia. Banyak organisasi terbesar duniamerealisasikan penghematan biaya yang signifikan dengan menggunakan Nessus untuk mengaudit bisnis pentingperusahaan perangkat dan aplikasi.
Get Nessus Here

3. John the RipperYa, JTR 1,7 baru-baru ini dirilis!John the Ripper adalah password cracker yang cepat, saat ini tersedia untuk banyakrasa Unix (11 secara resmi didukung, tidak menghitung yang berbedaarsitektur), DOS, Win32, BeOS, dan OpenVMS. Tujuan utamanya adalah untuk mendeteksipassword Unix yang lemah. Selain beberapa crypt (3) sandi jenis hash yang paling umumditemukan di berbagai rasa Unix, didukung di luar kotak adalah Kerberos AFS danWindows NT/2000/XP/2003 LM hash, ditambah lagi dengan beberapa patch berkontribusi.
You can get JTR Here

4. NiktoNikto adalah Source (GPL) web scanner server yang Terbuka yang melakukan yang komprehensiftes terhadap server web untuk beberapa item, termasuk lebih dari 3200 berpotensiberbahaya file / CGIS, versi di lebih dari 625 server, dan versi yang spesifikmasalah pada lebih dari 230 server. Item Scan dan plugins sering diperbarui dandapat secara otomatis diperbarui (jika diinginkan).Nikto adalah scanner CGI yang baik, ada beberapa alat lain yang cocok dengan Nikto(Fokus pada sidik jari http atau Google hacking / info dll pengumpulan, lainartikel untuk hanya mereka).
Get Nikto Here

5. SuperScanPowerfull TCP port scanner, pinger, penyelesai. SuperScan 4 adalah update dariWindows yang sangat populer port scanning alat, SuperScan.Jika Anda perlu alternatif untuk nmap pada Windows dengan antarmuka yang layak, sayasarankan Anda memeriksa ini keluar, itu cukup bagus.
Get SuperScan Here

6. p0fP0f v2 pasif alat serbaguna OS fingerprinting. P0f dapat mengidentifikasisistem operasi pada:- Mesin yang terhubung ke komputer anda (SYN modus),- Mesin Anda terhubung ke (mode + SYN ACK),- Mesin Anda tidak dapat terhubung ke (RST + modus),- Mesin yang dapat mengamati komunikasi Anda.Pada dasarnya sidik jari dapat apa-apa, hanya dengan mendengarkan, itu tidak membuat APAPUNaktif koneksi ke mesin target.Dapatkan p0f Sini - http://lcamtuf.coredump.cx/p0f/p0f.shtml
7. Wireshark (Formely Ethereal)Wireshark adalah +-jaringan berbasis protokol analyzer GTK, atau sniffer, yang memungkinkan Andamenangkap dan interaktif menelusuri isi dari frame jaringan. Tujuan dariproyek ini adalah untuk membuat analisa komersial berkualitas untuk Unix dan untuk memberikanWireshark fitur yang hilang dari sumber tertutup sniffers.Karya besar pada kedua Linux dan Windows (dengan GUI), mudah digunakan dan dapatmerekonstruksi TCP / IP Streaming! Akan melakukan tutorial tentang Wireshark nanti.
Get Wireshark Here

8. YersiniaYersinia adalah alat jaringan yang dirancang untuk mengambil keuntungan dari weakeness beberapa diLayer 2 protokol yang berbeda. Ini berpura-pura menjadi kerangka kerja yang solid untuk menganalisisdan pengujian jaringan dan sistem dikerahkan. Saat ini, jaringan berikutprotokol yang diimplementasikan: Spanning Tree Protocol (STP), Cisco DiscoveryProtokol (CDP), Dinamis Trunking Protocol (DTP), Dynamic Host ConfigurationProtocol (DHCP), Hot siaga Router Protocol (HSRP), IEEE 802.1q, Inter-SwitchProtokol link (ISL), VLAN Trunking Protocol (VTP).Layer terbaik 2 kit ada.
Get Yersinia Here

9. PenghapusEraser merupakan alat keamanan yang canggih (untuk Windows), yang memungkinkan Anda untuksepenuhnya menghapus data sensitif dari hard drive Anda dengan Timpa beberapakali dengan pola yang dipilih dengan cermat. Bekerja dengan Windows 95, 98, ME, NT,2000, XP dan DOS. Eraser adalah perangkat lunak gratis dan kode sumbernya dirilis di bawahGNU General Public License.Sebuah alat yang sangat baik untuk menjaga data Anda benar-benar aman, jika Anda telah dihapus .. membuatyakin itu benar-benar pergi, Anda tidak ingin menggantung sekitar untuk menggigit Anda di pantat.
Get Eraser Here

10. PuttyPutty adalah implementasi bebas dari Telnet dan SSH untuk Win32 dan platform Unix,bersama dengan xterm terminal emulator. Harus memiliki untuk setiap h4. 0r ingintelnet atau SSH dari Windows tanpa harus menggunakan default jelek MS perintahgaris klien.
Get PuTTY Here

11. LCPTujuan utama dari program LCP adalah password account pengguna audit dan pemulihan diWindows NT/2000/XP/2003. Akun mengimpor informasi, pemulihan Sandi, Brutesesi kekuatan distribusi, kilatan komputasi.Sebuah alternatif gratis baik untuk L0phtCrack.LCP secara singkat disebutkan dalam Tabel banyak membaca kita Rainbow dan RainbowCrackartikel.
Get LCP Her

12. Kain dan HabelSaya pribadi favorit untuk cracking password apapun.Cain & Abel adalah pemulihan password alat untuk Sistem Operasi Microsoft. Inimemungkinkan pemulihan mudah berbagai jenis password oleh mengendus jaringan,retak dienkripsi password menggunakan Dictionary, Brute-Force dan Kriptanalisisserangan, rekaman percakapan VoIP, decoding orak-arik password, mengungkapkansandi kotak, mengungkap password cache dan menganalisis protokol routing.Program ini tidak mengeksploitasi kelemahan software apapun atau bug yang dapattidak diperbaiki dengan sedikit usaha.
Get Cain and Abel Here

13. NasibKismet adalah detektor jaringan layer2 802,11 nirkabel, sniffer, dan intrusisistem deteksi. Kismet akan bekerja dengan kartu nirkabel yang mendukung bakupemantauan (rfmon) modus, dan dapat mengendus lalu lintas 802.11b, 802.11a, dan 802.11g.Sebuah alat nirkabel yang baik asalkan kartu Anda mendukung rfmon (mencari orinoccoemas).
Get Kismet Here

14. NetstumblerYa sebuah alat nirkabel yang layak untuk Windows! Sayangnya tidak sekuat itu Linuxrekan-rekan, tapi mudah digunakan dan memiliki antarmuka yang bagus, baik untukdasar-dasar perang mengemudi.Netstumbler adalah alat untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk mendeteksi Wireless Local AreaJaringan (WLAN) dengan menggunakan 802.11b, 802.11a dan 802.11g. Ia memiliki banyak kegunaan:Pastikan bahwa jaringan anda sudah diatur dengan cara yang Anda inginkan.Cari lokasi dengan cakupan miskin di WLAN Anda.Mendeteksi jaringan lain yang mungkin menyebabkan gangguan pada jaringan Anda.Mendeteksi titik akses yang tidak sah nakal di tempat kerja Anda.Bantuan bertujuan antena directional untuk jarak jauh link WLAN.Gunakan bersenang-senang untuk WarDriving.
Get NetStumbler Here


15. hpingUntuk menyelesaikan, sesuatu yang sedikit lebih maju jika Anda ingin menguji TCP / IPpaket monyet keterampilan.hping adalah baris perintah berorientasi paket TCP / IP assembler / analyzer. Paraantarmuka terinspirasi untuk perintah unix ping, tetapi hping tidak hanya mampumengirimkan permintaan ICMP echo. Ini mendukung TCP, UDP, protokol ICMP dan RAW-IP, memilikimodus traceroute, kemampuan untuk mengirim file antara saluran tertutup, dan banyakfitur lainnya.
Get hping Here

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved