10 Aplikasi Android Terbaik untuk Kebugaran dan Kesehatan


10 Aplikasi Android Terbaik untuk Kebugaran dan KesehatanMemiliki tubuh yang sehat dan bugar kini dapat dilakukan kapan dan di mana saja. Pengguna Android kini dapat memanfaatkan beragam aplikasi untuk kebugaran dan kesehatan dengan proses yang lebih mudah, lebih cepat, dan cukup menyenangkan.

Berikut adalah beberapa aplikasi Android terbaik untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran Anda, baik dalam hal diet maupun olahraga. Yang lebih menarik, beberapa dari aplikasi ini menggabungkan game dan musik untuk membuat latihan Anda menjadi jauh lebih menyenangkan.

Backpacker GPS Trails dapat membantu Anda menemukan dan mengeksplorasi jalur mengagumkan yang akan meningkatkan kesehatan, memperluas wawasan, dan memberi Anda sesuatu yang seru untuk dilakukan dengan kamera 8MP Anda.

Anda pecinta musik? Aplikasi ini tentu harus Anda coba. Aplikasi Nike BOOM ini menyeimbangkan musik Anda dan beberapa latihan dengan motivasi audio-visual dari pelatih dan atlet profesional.

Untuk melacak berapa banyak lemak tubuh Anda yang terbakar, sepertinya Anda akan membutuhkan sebuah aplikasi seperti Instan Heart Rate. Aplikasi ini menunjukkan pengukuran detak jantung Anda, grafik PPG real-time dan sejarah denyut jantung Anda.

BMI Calculator gratis ini akan memberikan informasi penting untuk mengatur atau mengoptimalkan kebugaran Anda. Aplikasi ini bekerja pada semua bagian tubuh, terutama otot Anda.

Jika Anda tertarik dengan latihan napas dan fleksibilitas, cobalah Pocket Yoga. Aplikasi ini memiliki 145 pose. Anda dapat memilih dari 3 praktek yang berbeda, dengan tingkat kesulitan dan durasi untuk total 27 sesi.

Aplikasi ini untuk Anda yang menghabiskan waktu di jalan untuk bekerja atau bersenang-senang dan melupakan latihan Anda. CrossFit secara mengesankan akan menghadirkan daftar latihan yang bisa dilakukan di kamar hotel atau ruang kecil lainnya.

Aplikasi ini khusus untuk para wanita. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk mencapai target squat 100 kali atau lebih.

MyFitnessPal menawarkan Calorie Counter untuk memeriksa gizi Anda. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan barcode scanner, sehingga Anda dapat mudah mencari tahu nutrisi apa yang tersembunyi dalam makanan.

JEFITPro adalah aplikasi yang sangat membantu Anda untuk membentuk tubuh, memonitor kemajuan, dan waktu latihan Anda, dan semua bisa dilakukan tanpa pena atau kertas.

Kebugaran haruslah menyenangkan, dan SpecTrek adalah aplikasi yang membuktikan hal itu. AR game akan membuat Anda keluar rumah dan bergerak, berburu ?hantu? menggunakan kamera, GPS, dan tentunya kaki Anda untuk bergerak cepat.
 
 
Semoga membantu menjaga kesehatan tubuh anda...


Artikel Terkait Lainnya:

1 Komentar:

Pendelz mengatakan...

Mantab infonya kak :D

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved