Cara Membunuh Windows Dengan Tangan Kosong

Kangen nih…pengen nulis trik tentang Hacking!!! Untuk itu, kali ini kami akan Share Trik sederhana namun mematikan seputar Hacking. Berikut ini liputan lengkapnya.
Anda dendam dengan Windows? Bunuh saja ^_^ seperti yang kita ketahui bahwa Kekuatan Windows adalah dari semua aplikasi yang ada di dalamnya, tanpa seluruh aplikasi-aplikasi tersebut sudah bisa dibayangkan bahwa Windows pasti akan lemah tak berdaya.

Nah, teknik serangan kali ini adalah untuk melumpuhkan semua aplikasi yang ada di windows tersebut agar tidak bisa berjalan lagi. Namun penulis berpesan bahwa jangan sekali-kali mencoba trik ini jika komputer anda belum di DeeP Freeze karena bisa berakibat sangat fatal. Jadi, jika anda ingin mencoba teknik ini maka terlebih dahulu silahkan Deep Freeze komputer tersebut agar setelah di restart nanti bisa kembali normal lagi. Jika belum punya Deep Freeze silakan download dulu Disini atau Disini.

Kita mulai, cara untuk membunuh semua aplikasi Windows sanga mudah sekali. Cukup anda buka Run dan ketikkan CMD kemudian tekan Enter atau tekan tombol Windows+R pada keyboard untuk membuka Run.


Maka akan segera ditampilkan jendela Command Prompt seperti gambar berikut ini. Silahkan anda ketikkan “assoc .exe=.hank” (tanpa tanda petik tentunya) dan tekan Enter. Maka di bawahnya akan muncul tulisan secara otomatis “.exe=.hank”.


Hanya begitu saja?? Yah….hanya seperti itu kok. Kalau tidak percaya, sekarang cobalah buka semua program yang anda inginkan dan apakah yang terjadi?? Pasti semua program di komputer tersebut tidak akan bisa berjalan.

Jadi intinya, hanya dengan mengetikkan “assoc .exe=.hank” pada Command Prompt maka seluruh aplikasi windows akan di non-aktifkan dan dibunuh.


Nantinya, Rata-rata program yang anda buka tidak akan bereaksi sama sekali, tetapi ada beberapa program yang jika dibuka akan memunculkan kotak dialog seperti pada gambar berikut. Berikut ini contoh penulis membuka Microsoft Word 2010 dan hasilnya malah muncul seperti ini. OK!! Gunakanlah secara bijak dan lakukan trik ini jika kondisi anda dalam keadaan terdesak (kepEpEt) ^_^


Peringatan :
Trik ini bisa mengakibatkan komputer anda LUMPUH 95% dan anda mungkin harus install ulang untuk mengembalikannya. Jadi, jangan muncoba Trik ini sembarangan atau jika ingin mencobanya silakan Deep Freeze dulu.

Jangan menjahili komputer/laptop teman dengan Trik ini karena sangat merugikan. Trik ini hanya untuk pembelajaran semata!!

Semoga Bermanfaat,

Tetap Semangat!! 


Artikel Terkait Lainnya:

10 Komentar:

Nando Firmansyah mengatakan...

coba ketik "assoc.exe=exefile" tanpa tanda petik pasti udh balik kok mas :))

JavaCyber mengatakan...

hwkwkwkwkwkwkwk.. =)) =)) =))

Ini ane dapet Copas :)) :))

../ViCyBeR4arT++-- mengatakan...

weww..

Glaukoma mengatakan...

kalo windowsnya dibunuh ntr ga bisa doprasiin dong koputernya

Pengobatan Herbal Mioma mengatakan...

wah ada2 aj niihh

mioma mengatakan...

makasih banyak ya sob atas infonya

alzheimer mengatakan...

salam kenal ya gan

noname mengatakan...

yah ni namanya bukan ilmu hacking gan...hacker bukanya membuat sesuatu atau memperbaiki sesuatu penemuan baru. Capedeh

Anonim mengatakan...

hmm..gt ya..nice

Kiki Karsanilah mengatakan...

%0|%0

yang ini juga seru gan :D xixixi
tapi di ketik di notepad terus simpen ke extensi.bat
jangan coba di kompter sendiri XD wkwkwk

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved