Ujay Van Bommel Korban Tabrakan Maut Sempat "Pamitan" di Facebook





JAKARTA,KOMPAS.com — Salah satu korban tabrakan maut, Ujay (15), sempat "berpamitan" di akun Facebook miliknya. Ujay menulis update status pada dini hari sebelum kejadian tabrakan berlangsung dua hari kemudian.

Ujay memiliki akun Facebook dengan nama pengguna Ujay Van Bommel. Dalam status Facebook yang ditulis pada hari Jumat pukul 02.48 WIB itu, Ujay menulis: All.. sebelum gue tutup mata gue, gue mau minta maaf sama loe smua klo gue punya salah. Gue takut Allah tidak membuka kan mata gue lagi :)

Ternyata pamitan Ujay yang mungkin tidak disengaja ini justru terbukti. Pada hari Minggu pukul 11.12 WIB, Ujay ditabrak oleh mobil Daihatsu Xenia hitam dengan nomor polisi B 2479 XL yang dikemudikan oleh Apriyani Susanti (29). Ujay menjadi salah satu korban tewas di tempat dalam tabrakan maut tersebut.

Teman-teman Ujay di Facebook pun ikut menyampaikan ucapan duka cita, di antaranya:
  • Rendy Capucino: Ujay ngomong lo ngawur, jadi beneran lo ngga ada Jay. Gw dan teman-teman sayang lo. Semoga lo diterima di sisi Allah.
  • Eko Julio Pambudi: Maafin gw Jay.. selamat tinggal sahabat.. Moga-moga lo tenang di sana.. Terima kasih Jay
  • Manuel Fernando: Selamat jalan kawan

Foto penabrak maut pesta narkoba
Selain itu, di Twitter dan Facebook juga ramai diperbincangkan tentang foto si penabrak maut yang menewaskan sembilan orang sekaligus. Foto yang diunggah oleh Novan Satria ini sudah diedit dengan fokus Apriani Susanti, sopir yang kini menjadi tersangka tabrakan.

Dalam foto tersebut, Apriyani diduga sedang melakukan pesta minuman keras bersama teman-temannya. Apriyani memakai baju dengan atasan warna putih dan bawahan biru putih ini persis seperti saat dikenakan ketika tabrakan berlangsung.
Diduga Apriani mengantuk dan tidak sadarkan diri saat mengemudi karena baru saja pulang dari acara dalam foto tersebut. Akibatnya, mobil yang dikendarainya menabrak sembilan orang yang tengah berada di trotoar jalan.

Foto yang beredar tersebut juga langsung menuai cercaan pengguna internet, di antaranya:
  • Marlina Taufik: Astaghfirullaah.. setelah melihat video dari pada korban.. aku cuma bisa berucap Inna Lillaah wa inna ilaihi raaji'un, semoga para korban mendapat ampunan dari ALlah dan diberikan rahmat serta tempat yang terbaik, untuk keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan menghadapi cobaan dan musibah yang luar biasa berat ini. Untuk para penegak hukum aku berharap untuk MEMPROSES DAN MENGHUKUM pelaku sesuai hukum yang berlaku. Untuk yang menabrak aku cuma berharap "HUKUMAN YANG SETIMPAL" dengan apa yg telah dia lakukan (setelah pesta miras) dan menyebabkan melayangnya 9 nyawa.
  • Uwbur Ubur: Sumpaaaaahhhh biadab banget nih orang.EeeRrrr.
Source: kompas.com



    Artikel Terkait Lainnya:

    2 Komentar:

    ./Wahyu Fa ™ mengatakan...

    Moga Tenang dan Diterima di Sisi ALLAH SWT :'(

    Amin

    JavaCyber mengatakan...

    Amin :) :)

    Posting Komentar

     
    Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved