Cara Mengunci SMS di HP Android

Cara Mempassword Sms di Android - Pernah Hp Android mu dipinjam oleh temanmu untuk bermain game, dan secara tidak sadar smsmu terbaca, pernah Hp Android mu dipegang oleh pacaramu dan ternyata dia membaca smsmu. Android memang HP yang mempunyai kunci untuk gadget tersebut tapi, untuk sms sama sekali tidak diproteksi lebih dalam, jadi jika Hp Androidmu dipinjam oleh seseorang maka dia dapat dengan mudah membaca sms yang merupakan privasi. Itu bisa menjadi hal yang sangat mengganggu bukan. Nah bagaimanakah caranya agar sms itu tidak dapat dibaca sembarang orang, satu-satunya cara, yaitu dengan memberikan password sms pada HP android, ternyata developer android telah menyediakan applikasi untuk memprotek sms tersebut.
Saya akan memberitahukan beberapa aplikasi android apa saja yang dapat memprotek sms, applikasi yang cukup mudah dan tidak terlalu sulit memakainya. ditambah lagi aplikasi ini gratis

1. SMS lock.
Aplikasi ini adalah aplikasi yang memberikan kunci berupa Patern seperti patern lock pada HP android untuk mempassword sms di android. Kalian cukup menginstall aplikasi ini lewat market android disini. Setelah diinstall tinggal jalankan aplikasi dan pilih Turn On sms Lock untuk mengaktifkannya dan Turn Off sms Lock untuk menonaktifkanya. Nanti akan diminta membuat sebuah gambar patern untuk kunci dari sms tersebut.

2. SMS Locker
Aplikasi ini sama seperti aplikasi sebelumnya. Kalian bisa mendownload disini. Perbedaanya adalah aplikasi sms password ini tidak menggunakan patern tapi password. Lebih gampangnya ini adalah sms private. Jadi bagi nomor yang ingin smsnya tidak diketahui oleh orang lain menggunakan aplikasi ini untuk sms.

3. Smart App Protector
Aplikasi ini sebenarnya untuk menlock aplikasi yang ada pada HP Android, tapi bisa juga digunakan untuk mempassword sms pada hp android. Kalian bisa download disini.

mungkin itu saja aplikasi untuk mempassword sms di Android. saya pernah memakai ketiga-tiganya dan sekarang lebih menggunakan Smart App Protector, lebih kumplit untuk semua Aplikasi, jadi selamat memberikan password pada sms di hp android kalian dan tetap privasimu terjaga.

Artikel Terkait Lainnya:

12 Komentar:

Dark Himajie Style v.2 SEO Blogspot HTML5 Template mengatakan...

sedot ah,, kebetulan make android :)
makasih sharenya bro

JavaCyber mengatakan...

silahkan disedot kak :)

Blog_Rizky mengatakan...

numpang nyedot gan,hhehe
kerenz,,
follow me

Anonim mengatakan...

cara menggunakan sms locker gmana mas broo..
thanks atas infonya..

Androidtan mengatakan...

Makasih informasi tentang android nya teman.

Redbleck mengatakan...

Makasih mas bro ,sebel kalau sms di baca tmn :(

Anis Loyy mengatakan...

thank you !

Unknown mengatakan...

ikut nyedot :)

Anonim mengatakan...

makasih sob tipnya

Unknown mengatakan...

bermanfaat bgt info-nya
tq brooo......

Gian-Tsah mengatakan...

makasih gan info nya ..
ane sangat butuh iini gan .. :D

Unknown mengatakan...

Gan gnti foto si sms locknya gan

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved