3 Ponsel Android Termurah dari Samsung

zoomindonesia/samsung
http://java-cyber.blogspot.com/
 
Anda ingin memiliki ponsel Android namun masih berpikir untuk ‘mencoba’ dulu atau bahkan memiliki budget yang tipis? 3 tipe ponsel Android dari Samsung berikut dapat menjadi pilihan Anda.
 
Hanya dengan harga Rp 1 jutaan, Samsung Galaxy Mini S5570 memberi kesempatan bagi Anda yang minim budget untuk merasakan kehebatan Android. Dengan layar yang cukup luas, yakni 3,14 inci dan resolusi 240 x 320 piksel, Samsung Galaxy Mini S5570 sudah menunjukkan ketangguhannya.

Berbekal prosesor 830 MHz ARMv6, Samsung Galaxy Young siap saingi Samsung Galaxy Mini. Posel Android yang dibanderol dengan harga kisaran Rp 1 jutaan ini memiliki layar yang tidak terlalu besar yaitu 3 inci. Namun uniknya, bobot Samsung Galaxy Young ini sangat ringan.

Sangat mirip dengan Samsung Galaxy Young, namun Samsung Galaxy Pocket didukung prosesor 832 MHz ARM11 dengan layar yang lebih kecil, yaitu hanya 2,8 inci. Dan kamera yang dimiliki masih 2MP minus autofocus.
Walau memiliki beberapa kelemahan, tiga tipe Android besutan Samsung ini memiliki prosesor yang baik dan layak dipertimbangkan. Terutama bagi Anda yang minim budget atau sekedar ingin mulai mencicipi Android.


Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved