Apple dan Samsung Gagal Berdamai Dalam Perang Paten

http://java-cyber.blogspot.com/
Apple dan Samsung Gagal Berdamai Dalam Perang Paten - Nampaknya upaya perdamaian dan penyelesaian terkait perang paten antara Apple dan Samsung gagal menemui titik temu. Karena kedua belah pihak terlihat bersikukuh dengan pendiriannya masing-masing dan saling menuntut satu sama lain.
Menurut Reuters, upaya perdamaian antara kedua perusahan tersebut terkait perang paten terlihat akan gagal dan cenderung akan menjadi semakin parah. Sebelumnya, CEO Apple Tim Cook telah bertemu dengan dua petinggi Samsung yaitu Wakil Ketua Choi Gee-sung dan Kepala Mobile Shin Jong-Kyun. Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk menyelesaikan masalah antara keduanya sebelum kasus ini disidangkan.
Samsung dan Apple sudah terlibat perang paten sejak April 2011. Perang paten tersebut dimulai sejak Apple mengajukan gugatan kepada Samsung di Pengadilan Distrik Utara California. Dalam gugatan tersebut, Apple menuduh Samsung menggunakan tampilan dan nuansa yang terdapat pada tablet iPad dan smartphone iPhone.
Sebelum masa persidangan dimulai, , Hakim Distrik AS Lucy Koh meminta kedua perusahaan untuk mencoba menyelesaikan permasalahan mereka dengan jalan perdamaian dan diselesaikan diluar persidangan. Reuters mengungkapkan tidak ada penyelesaian atau titik temu pada pertemuan yang dilakukan oleh kedua perusahaan pekan lalu, dan nampaknya cara yang paling mungkin untuk menyelesaikan masalah diantara keduanya adalah melalui jalur hukum.
Kedua perusahaan tersebut dikabarkan akan melakukan persidangan di Pengadilan Federal di San Jose, California pada tanggal 30 Juli mendatang.

Sumber: gadgetan

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved