Facebook "Paksa" Karyawan Gunakan Ponsel Android

Facebook "Paksa" Karyawan Gunakan Ponsel Android
http://java-cyber.blogspot.com/

Facebook "Paksa" Karyawan Gunakan Ponsel Android - Jika sebelumnya Facebook memberikan update cukup besar bagi pengguna iOS, aplikasi Facebook versi Android belum mendapatkan update yang sama. Kini tampaknya Facebook akan segera memberikan update bagi pengguna Android.

Dilansir dari sebuah laporan, manajemen Facebook telah melembagakan “kebijakan” baru yang konon akan membuat karyawan lebih proaktif dalam membuat aplikasi Facebook Android sama baiknya, jika tidak lebih baik dari update iOS.

Jika laporan ini benar, Facebook saat ini “memaksa” karyawannya untuk menggunakan ponsel Android, dan pada saat yang sama berarti mereka harus menginstal versi Android dari aplikasi Facebook. Mereka berharap jika karyawan menggunakan aplikasi Android, mereka akan dipaksa untuk melakukan sesuatu yang pada akhirnya akan diterjemahkan ke dalam pengalaman yang lebih baik bagi pengguna Android.

Bagaimana dengan Anda pengguna Android? Adakah bagian-bagian dari aplikasi yang perlu untuk diperbaiki atau ditingkatkan? Jangan segan untuk meninggalkan komentar.

Source

Artikel Terkait Lainnya:

1 Komentar:

asep ac mengatakan...

mantap abizzzmas brooo

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved