Sony Rilis Xperia T, V, J, dan Sony Xperia Tablet S

http://java-cyber.blogspot.com/
Sony Rilis Xperia T, V, J, dan Sony Xperia Tablet S - Sony mengumumkan empat smartphone seri Xperia beberapa saat lalu untuk menyambut acara IFA 2012 yang akan segera dihelat di Berlin. Selain smartphone, Sony juga mengumumkan kemunculan Sony Xperia Tablet S. Semua produk tersebut diketahui memakai sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.
Keempat smartphone Android Sony tersebut diberi nama Xperia T, Xperia V dan Xperia J. Kesemuanya dibuat dengan memakai dasar desain Xperia arc. Setiap handset memiliki beberapa versi yang disesuaikan dengan wilayah penjualannya.

Xperia T adalah model andalan Sony dengan layar 4.6' inci resolusi 720p yang tahan pecah dan goresan. Di dalamnya terpasang chipset Qualcomm Snapdragon S4 dengan CPU Krait dual-core 1.5GHz, RAM 1GB dan GPU Adreno 225.
Di bagian belakang Xperia T terpasang kamera 13MP dengan lampu kilat LED yang bisa merekam video 1080p. Di bagian depan dipasang kamera yang bisa merekam video 720p. Xperia T didukung media internal 16GB yang bisa ditambah melalui slot microSD.
Handset ini disiapkan dalam dua versi yaitu LTE dan HSPA+. Kedua versi ini tetap menggunakan microSIM dan baterai 1850 mAh. Ponsel juga memiliki fitur 'One touch' yaitu penggunaan NFC untuk sinkronisasi pemutar musik dengan speaker yang kompatibel. Xperia T akan dipakai James Bond dalam film Skyfall yang akan datang.
Ada juga versi Sony Xperia TX yang ditujukan untuk pasar Asia. Xperia TX kemungkinan memakai prosesor Krait dual core dengan GPU Adreno 225 atau CPU Scorpion dual-core dengan GPU Adreno 220. Di dalamnya terpasang RAM 1GB dan mendukung koneksi HSPA+ dan slot microSIM.

Seri kedua yang diumumkan adalah Sony Xperia V dengan koneksi LTE. Xperia V memiliki sertifikasi IP57 sehingga memiliki ketahanan terhadap debu dan bisa tercelup ke dalam air hingga 30 menit.
Xperia V memakai layar 4.3' resolusi 720p. Kameranya sama dengan Xperia T yaitu 13MP dengan kemampuan perekam video 1080p ditambah chipst Qualcomm S4 dengan CPU Krait dual-core 1.5GHz, GPU Adreno 225 dan RAM 1GB. Media penyimpan internal yang disediakan sebesar 8GB yang bisa ditambah via slot kartu microSD.
Xperia J disiapkan Sony dengan layar 4' Gorilla Glas dengan resolusi FWVGA. Ponsel ini memakai prosesor Scorpion 1GHz dengan RAM 512MB dan media penyimpan internal 4GB. Sama seperti seri lainnya, Xperia J juga memiliki slot microSD dan OS Android ICS.
Sony memasang kamera 5MP dengan perekam video VGA di Xperia J. Didukung koneksi 2G dan 3G, Xperia J juga memiliki baterai 1750 mAh dengan bobot 130g.
Pada kesempatan tersebut, Sony juga menampilkan Xperia Tablet S. Tablet ini juga memakai OS Android dengan layar 10 inci.
Untuk mendukung promosi produknya, Sony juga mulai mengunggah video promo resmi ke situs Youtube, masing-masing dengan tagline sesuai pasarnya. Sony Xperia T dipromosikan sebagai handset dengan pengalaman HD terbaik, sementara Xperia V diunggulkan dengan kemampuan LTE yang dimilikinya. Sony menggambarkan Xperia J dalam promo tersebut sebagai hiburan dengan layar besar dalam sebuah smartphone yang gaya.




Promo video untuk Sony Xperia Tablet S dibuat berdurasi 60 detik. Promo ini akan ditayangkan di televisi setelah produk mulai dijual di toko-toko.

Pilih yang mana?

via Phone Arena

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved