Samsung Galaxy S4 segera Rilis Tahun Depan

Belum lama kita mendengar sebuah perusahaan Gadget terkemuka di Amerika yaitu Apple telah merilis sebuah gadget terbarunya yang bernama Iphone 5. Di Bulan februari mendatang di tahun depan, terdengar kabar yang mengejutkan datang berasal dari sebuah website asal KorSel bahwa mereka akan merilis sebuah Gadget baru yang bernama Samsung Galaxy S4 tahun depan.

Banyak kalangan yang memperbincangkan kebenaran berita mengenai rumor ini,Hal ini sangat mengherankan saperti yang kita ketahui bahwa Samsung Galaxy S3 baru beberapa bulan ini telah rilis.
Kabar itu di ambil dari seorang eksekutif Samsung yang tidak mau di sebutkan namanya, menurut yang dikutip dari Korea Times, namun Pihak Samsung sendiri belum memberikan Konfirmasi resmi mengenai kabar ini.

Menurut Kabar yang beredar, Samsung Galaxy S4 ini akan menggunakan ukuran ‘Phablet’ yang memiliki ukuran hanya 5 Inchi. Sedangkan Samsung Galaxy S3 ini menggunakan lebar layar yang hanya berukuran 4.8 Inchi.
Samsung Galaxy S4 akan menggunakan kembali Chip Prosesor Quad Core, tapi yang berbeda adalah Prosesor Quad Core tersebut rencananya akan memakai arsitektur ARM Cortex A15 yang jelas berbeda dengan Samsung Galaxy S3 yang memakai ARM Cortex A9.
Samsung Galaxy S4 akan memasang kamera yang di perkirakan menggunakan kamera yang memiliki resolusi 13 Mega Pixel. Kamera seperti itu juga yang akan digunakan oleh LG Optimus G yang akan segera rilis 19 September mendatang.
Samsung Galaxy S4 akan menggunakan teknologi jaringan data tercepat saat ini yaitu teknologi 4G LTE. Menurut Sumber Debut pertama Samsung Galaxy S4 akan di selenggarakan di Barcelona Spanyol dalam ajang MWC (Mobile World Congtress) acara yang biasa diselenggarakan setiap bulan Maret.

Referensi : http://goo.gl/HvBbG


Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved