Samsung Resmi Memperkenalkan Samsung Galaxy S III Mini


Samsung Galaxy S III Mini (ist)



London - Samsung telah resmi memperkenalkan Galaxy S III mini sebagai versi yang lebih kecil dari Galaxy S III. Setelah mengetahui spesifikasi, tentu saja yang ingin diketahui adalah harganya. Untuk yang satu ini, vendor asal Korea Selatan tersebut masih belum merilis harga pastinya.

Namun demikian, Eropa yang menjadi kawasan pertama kedatangan Samsung Galaxy S III mini sudah mendapatkan gambaran --yang mungkin hampir pasti-- mengenai harga ponsel cerdas ini. Inggris yang bakal menjual peranti pada akhir bulan Oktober ini, bakal menjualnya dengan harga sekitar 298,8 poundsterling atau sekitar Rp 4,6 juta.

Nah, bagaimana dengan di luar Inggris? Besar kemungkinan juga Samsung Galaxy S III mini yang dijual tanpa kontrak bakal dilego tidak lebih dari USD 550 atau sekitar Rp 5,3 juta, seperti yang detikINET kutip dari Engadget, Jumat (12/10/2012).

Sekadar diketahui, tidak ada perbedaan yang mencolok antara versi mini dengan S III awal. Memang soal ukuran agak sedikit lebih kecil, bila S III sebelumnya mengusung 4.8 inch, maka S III mini hanya 4 inch Super AMOLED dengan WVGA resolution.

Nah, soal jeroan, Samsung Galaxy S III mini ini dipersenjatai dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz, plus dukungan RAM sebesar 1GB. Selain internal memori antara 8GB dan 16GB, juga disediakan slot eksternal memori hingga 32GB.

Soal kamera, ponsel ini sudah termasuk mumpuni dengan kekuataan resolusi 5MP plus Flash. Sedangkan saat merekam kamera sudah menghasilkan video sekelas 720p.

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved