Download 80 Game PS 1 Terbaru Untuk HP Android [Update]

NEWS!!!!

" TUTORIAL GAMES PS1 DI ANDROID "
Di dalamnya ada tuts ttg fpse, dan juga cara pake game2 yg ada di doc n g ketinggalan ane sertakan gambar biar agan2 yg belum bisa mudah buat settingnya.
Ane jg sertakan tips agar fpse bisa maximal, tpi ni OPTIONAL ja.....

download di sini http://adf*ly/9H13n


Beberapa game yg ane share ada yg extensionnya .ecm

Untuk menjadikannya image file agan2 pake ni apps, namanya UNECM.

cara pakai file ....ecm di drag ke apps unecm ( dijadikan 1 folder ).
link http://adf*ly/9H1BW


PENTING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
BUAT YG MAU COBA FPSE 0.11.13
Akhirnya gan, ane bisa menghilangkan license " sialan " yg mengharuskan kita ngecheck. Fpse 0.11.13 ternyata mengharuskan utk check license, kalau tidak maka akan jadi limited version, sehingga fpse mjd tidak ada suaranya.
buat mengataasi hal itu, silahkan agan download FPse yg berikut ini.
http://adf*ly/9H1En ( fpse locked/unlocked )
Di dalamnya ada 2 file, ( fpse locked n fpse unlocked ). pertama agan coba yg versi locked dulu, setelah install jgn buka dulu fpse-nya, agan install lucky patcher ( kalau belum punya download di sini http://adf*ly/9H1IZ). buka lucky patcher cari fpse, tahan kemudian pilih remove license verification, pilih auto, trus pilih manual, pilih n1,klik patch....
Sekarang coba agan check,,,,, selamat mencoba.....



Emulator :

FPse 0.11.25+Lucky Patcher : http://adf*ly/9H1LJ
FPse 0.11.14 : http://adf*ly/9H1OF ( cara menghilangkan pop-up sama seperti FPse 0.11.13 )


FPse 0.11.13 : http://adf*ly/9H1Qv ( new ) ( LIMITED VERSION )
FPse 0.11.11 : http://adf*ly/9H1Tv
FPse 0.11 (re-upload link fix) : http://adf*ly/9H1W2
BIOS : http://adf*ly/9H1bQ


Agan2 semua, game ps1 yg ane share ada yg extensionnya file.bin.data & file.bin.mode
cara extraxtnya menggunakan COSI.....

ni link download COSI http://adf*ly/9H1db

cara menggunakan cosi sangat mudah, pertama agan buka cosi (lewat pc), cari file hasil extract kan agan... (filenya extensionnya .....bin.data & .....bin.mode) pilih decompress, tunggu sampai selesai.... enjoy it..... 

GAMESHARK for FPSE
link http://adf*ly/9H1gO
atau http://adf*ly/9H1jV




LIST GAMES :

1.TEAM BUDDIES
LINK http://adf*ly/9H1oL
pass : Code:04


2. BEYBLADE
udah ane test 100% work tanpa leg, fps stabil 60 size only 4mb


LINK http://adf*ly/9H1qa
PASS : http://snesorama.us

3. DRAGONBALL FINAL BOUT
ni yg request dragonball final bout ps1 size 50mban
http://adf*ly/9H1tv


4. TWISTED METAL 3
ni gan yg req twisted metal.... only 7mb extract 250mb
http://adf*ly/9H1y9


5.SMACKDOWN

http://adf*ly/9H21O

mirrror ( 43mb ):
http://adf*ly/9H23Z



6. DIGIMON RUMBLE ARENA
TAMBAHAN GAN DIGIMON RUMBLE ARENA ONLY 10MB EXTRACT 270MB
LINK http://adf*ly/9H26N


7.Tomba
sizenya 17MB an tapi di extract jadi 400MB


http://adf*ly/9H28Y
*tested by Kev In

8.Final Fantasy Tactic


linknya : http://adf*ly/9H2Ak

*tested by Kev In

9. TAMIYA : ETERNAL WINGS
Link http://adf*ly/9H2D6


10. Bloody Roar 2
Link http://adf*ly/9H2Fa
Pass : aspirasisoft.us

mirror :
iso file ( 12mb exract to 550mb )
http://adf*ly/9H2HL



11. CTR ( Crash Team Racing )
Link http://adf*ly/9H2JB
New : RIP VERSION
link http://adf*ly/9H2ON


12. Super shoot soccer
link : http://adf*ly/9H2Ri
Size cuma 5mb.
Di dlmnya da 2 file : EBOOT.PBP & KEYS.BIN
Pas load rom plh yg eboot.pbp

News!!!
image file ( .bin )
link http://adf*ly/9H2UX


13. Harvestmoon Back To Nature
Link : http://adf*ly/9H2Wy
bahasa indonesia
link : http://adf*ly/9H2ZB

save2an game Harvestmoon (cheat Money, all tools, Love Red, powerberry, dll ) Gyoung. game mulai dari awal......
http://adf*ly/9CNIY


14. VIGILANTE 8 2ND OFFENSE
dah ane test n work extractnya pake COSI ada di dalam file gan....
LINK http://adf*ly/9H2eJ


15. MORTAL KOMBAT 4 sizenya cuma 9mb extract 700mb
lum ane test gan.....
monggo di cicipi
link http://adf*ly/9H2g3


16. TWISTED METAL 4
Dah ane test n work. 
Sizeny cuma 14mb.
LINK http://adf*ly/9H2im


17. NASCAR 2000
Tested n work on gayung
link http://adf*ly/9H2lW


18. NASCAR RUMBLE
tested n work
oleh agan chomarudin n bon-bon
link http://adf*ly/9H2oF

mirror http://adf*ly/9H2qP


19. CAPTAN TSUBASA
Masih ingat film CAPTAIN TSUBASA??????
NI BUAT YG MAU BERNOSTALGIA MA TSUBASA
CAPTAIN TSUBASA PS1,,,, tested n work no lag..... 
TENDANGAN JARAK JAUH........SYIUT GOLLLLLLLL.....
link http://adf*ly/9H2t0


20. GRAN TURISMO
tested n work....
smooth no lag....
link http://adf*ly/9H2vV


21. PES 2 ( WINNING ELEVEN )
PASTI SEMUA TAHU GAME INI....
PRO EVO SOCCER / WINNING ELEVEN PS1
extract menggunakan COSI 
langsung ja ni linknya
http://adf*ly/9H30o


22. RESIDENT EVIL SURVIVOR
TESTED N WORK ON GALYE
SMOOTH NO LAG....
link http://adf*ly/9H33r


23. PEPSIMAN
tested agan Aab Cobain
link http://adf*ly/9H35l
link mediafire http://adf*ly/9H3CJ


24. RIDGE RACER TYPE 4
link download
http://adf*ly/9H3ER


25. METAL SLUG X
TESTE agan Irvan Elz

http://adf*ly/9H3Fr
mirror mediafire
link http://adf*ly/9H3II


26.GTA 2 ( ripped version )
GTA 2 ( ripped version )only 6mb extract to 18mb ( cocok buat yg mau irit sd card ) hehehe
link
http://adf*ly/9H3KI


27.HERCULES
link
http://adf*ly/9H3MZ


28.Sheep, Dog n Wolf.....
link
http://adf*ly/9H3On
mirror
http://adf*ly/9H3QX


29. RISING ZAN THE SAMURAI GUNMAN
link
http://adf*ly/9H3Sq


30. BREATH OF FIRE 4 BHS INDONESIA
Sangking bnyaknya yg req BREATH OF FIRE 4 BAHASA INDONESIA
Mav, ane lum bsa menuhin, sbg gantinya ni buat yg udh g sbar pngen main ane share link idws, tp sizenya msh gedhe 260mb.
Insya Allah ane ushain bisa share yg lbh kcil sizenya utk updateny nanti. Hehe
http://adf*ly/9H3UZ
Enjoy it.


31. MOTO RACER 2
langsung aja, CEKIDOT
http://adf*ly/9H3XJ


32. MEGAMAN X5
cekidot.....
http://adf*ly/9H3dS


33. TEKKEN 3
link http://adf*ly/9H3hg


34. SCOOBY-DOO
link http://adf*ly/9H3k0


35. ALADDIN
link http://adf*ly/9H3lr


36. DRIVER ( RIP )
link http://adf*ly/9H3o8


37. CYBORG KUROCHAN
link http://adf*ly/9H3up

38. CHOCOBO RACING
link http://adf*ly/9H3wj


39. DINO CRISIS 2
Ane recomended buat agan2 nyoba ni game.
Agan akan merasakan deg2an main ni game, game ni bisa membawa kita, seakan2 kita ada di dunia dinosaurus.
Dijamin kejang kejang. 
Langsung aja
http://adf*ly/9H3yw


40. NFS V-RALLY EDITION
Link http://adf*ly/9H40c


41. QUAKE 2
link http://adf*ly/9H42J


42. ROAD RASH ( not tested )
bALAPAN SAMBIL GEBUK2AN....wkwkwkwk
link http://adf*ly/9H43r


43. SUIKODEN I
Salah satu game RPG yg banyak di minati....
link http://adf*ly/9H494


44. TONY HAWK PRO SKATER 4
Ripped version....
link http://adf*ly/9H4BO


45. TENCHU : STEALTH ASSASSINS
Size only 14 mb, extract to 700 mb
link http://adf*ly/9H4DO


46. FRONT MISSION 3 ( RPG & STRATEGY )
Link http://adf*ly/9H4Ep


47. NFS 2 ( NEED FOR SPEED II ) RIP
link http://adf*ly/9H4GP


48. SPIDER-MAN 2 ( NOT TESTED )
link http://adf*ly/9H4IW


49. SUIKODEN 2
link http://adf*ly/9H4Ka


50. GUNDAM BATTLE ASSAULT 2 ( NOT TESTED )
link http://adf*ly/9H4M6


51. BILLIARD PS1
link http://adf*ly/9H4Nj


52. ONE PIECE GRAND BATTLE 2
not recomended for play on fpse.
but recomended play on PC
link http://adf*ly/9H4Pf


53. HARVESTMOON 2 ( GIRL ) JPN
link http://adf*ly/9H60B


54. BLOODY ROAR 1 ( RIP )
link http://adf*ly/9H75S


55. TOM & JERRY
link http://adf*ly/9H8Gb


56. SPECIAL OPS SA
link http://adf*ly/9H8IC


57. ALIEN TRILOGY ( RIP )
link http://adf*ly/9H8Jp


58. CHOCOBO DUNGEON 2 ( RPG )
link http://adf*ly/9H8LY


59. STREET FIGHTER ALPHA WARRIORS DREAM ( RIP )
link http://adf*ly/9H8Nw


60. STREET FIGHTER EX2 PLUS ( RIP ) NOT TESTED
link http://adf*ly/9H8Qj


61. SYPHON FILTER 3
link http://adf*ly/9H8Sy


62. MARVEL VS CAPCOM
link http://adf*ly/9H8V4


63. CRUSH GEAR TURBO
link http://adf*ly/9H8XG


64. CONTENDER 2
link http://adf*ly/9H8Zx


65. AIR COMBAT
link http://adf*ly/9H8g6


66. ROAD RASH 3D
link http://adf*ly/9H8hP


67. LEGEND OF LEGAIA
link http://adf*ly/9H8jx


68. TOMBA 2
link http://adf*ly/9H8nL


69. YU-GI-OH FORBIDDEN MEMORIES
link http://adf*ly/9H8pJ
password : Mazyado0on


70. F1 2001
link http://adf*ly/9H8rZ


71. CRASH BANDICOT
link http://adf*ly/9H8tD


72. BATMAN FOREVER
link http://adf*ly/9H8vJ


73. MEDAL OF HONOR ( RUS )
link http://adf*ly/9H8xi


73. DIGIMON WORLD 2
link http://adf*ly/9H902


74. DIE HARD TRILOGY
link http://adf*ly/9H91Z


75. TOY STORY 2
link http://adf*ly/9H3re



76. KKND KROSSFIRE(NOT TESTED)
link http://theisozone.com/downloads/playstation/psx-isos/kknd-krossfire/(disarankan download gak pake IDM karna kalo pake IDM error ^^)
link from agan Kukuh Septian W(masih dalam proses ^^)



77. ARMY MEN AIR ATTACK(NOT TESTED)
link
http ://www.emuparadise.me/Sony_Playstation_ISOs/Army_Men_-_Air_Attack_%5BU%5D/36532-download
link from agan Kukuh Septian W(Masih dalam proses ^^)



78. ARMY MEN AIR ATTACK 2(NOT TESTED)
link
http ://www.emuparadise.me/Sony_Playstation_ISOs/Army_Men_-_Air_Attack_2_%5BU%5D/36531-download
link from agan Kukuh Septian W(Masih dalam proses ^^)


79. COMMAND & CONQUER red alert (2CD/2 Episode = allied&soviet) PSX ( not tested )
link http://www.mediafire.com/download.php?s1fx4ml86koduhe


80. SOUTH PARK
link http://www.mediafire.com/download.php?uc9i789ms097idd


Sumber: https://www.facebook.com/groups/galyoungers/doc/294479363942636/

Artikel Terkait Lainnya:

19 Komentar:

The E-4 Blogs mengatakan...

ko urlnya g jdi mas?

Arisa Lawliet mengatakan...

klo HH blm di root bisa pake luckypatcher ga?

aryaamvera mengatakan...

Gan linknye pde mti.?

Bleh sran klo mo upload lwt drobox ja lbh enteng.

Sukses Bersama Kami mengatakan...

MATAHARI Dept Store: Bth Cepat: Pramuniaga/Kasir/Fronthead/SPG dan Security. Selengkapnya di: www.kariertop.cu.cc

King General a.k.a Anthony Kal mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
King General a.k.a Anthony Kal mengatakan...

linknya mati total gan...help.....(khususnya pada bagian fpse)
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
nanya dikit,klo tanpa lucky pacther bisa ga yah,soalnya HP masih garansi....

tertanda King,

klo bisa setting comment (annoymous juga bisa comment), jadi ga repot,,,thx,just saran

Doen Rizpector mengatakan...

kyak tai nih forum..ga update..link ga aktf kya gtu ga di benerin..

Cakra Amiyantoro mengatakan...

Kalo comment yang bener ya semua ya !!!

itu link harus diatur dulu yang adf.ly nya kalo yang mediafire mungkin udah bener
Contohnya dari link

www.adf*ly.com/9H3Rt

menjadi
www.adf.ly/9H3Rt

thanks a lot by
http://tik-lebihdekat.blogspot.com/

msayuti.blogspot.com mengatakan...

sob, mohon berikan link unduh baru suikoden 2, vigilante 2nd, karena link mediafirenya mati semua, ke rockdizfile, lebih aman

Septioni Rizaldi mengatakan...

Passwor beyblade apa gan ane bingung

karinding makar mengatakan...

Kang game yg bomberman'nya donk...tp yg udahbentuk zipp

Firdaus Widhiawan mengatakan...

Min tenchu SA nya link mediafer uda broken mohon diperbaharui dong.

mezchul genruz mengatakan...

Kknd kapan update bos...

mommonatsu`ec mengatakan...

pada broken link semua,,,,,,,,,,,,,,,,,

M rizak mengatakan...

Ccd nhi blog huuu.!!buat ap bikin nhi blog klo mati semu link.a !!!!

Iyandri tiluk wahyono mengatakan...

syang udah ke delete filenya

Legi wakashiMazu mengatakan...

RM nya bego link nya ccd semua

rendiardiansa mengatakan...

TOKO GAME Grosir Menawarkan Harga Promo stok terbatas
PS 3 Super Slim 500 GB + PES 2014 (30041)
Paket : Console PS 3 Super Slim 500 GB + Bluray Game Original PES 2014, Manual Book, Kabel AV, Kabel Power, 1 Dualshock3 Wireless Controller.
Note : Ada WiFi Adapter Internal, Bisa main Game PS3 semua region, 2 Port USB Versi 2.0, Power Supply 220V, Barang Baru dan ORIGINAL bukan Refurbish.
Price : Rp 1.650.000,-

PS 3 Super Slim 500 GB + PES 2014 + Joystick Wireless KW (30042)
Paket : Console PS 3 Super Slim 500 GB + Bluray Game Original PES 2014 + Joystick Wireless KW, Manual Book, Kabel AV, Kabel Power, 1 Dualshock3 Wireless Controller.
Note : Ada WiFi Adapter Internal, Bisa main Game PS3 semua region, 2 Port USB Versi 2.0, Power Supply 220V, Barang Baru dan ORIGINAL bukan Refurbish.
Price : Rp 1.850.000,-

PS 3 Super Slim 250 GB + E3 ODE + HD External 500 GB (Isi +/- 40 Game) + HDMI + BD Original (30087)

Paket : Console PS 3 Super Slim 250 GB + E3 ODE + HD External 500 GB (Isi +/- 40 Game ada PES 2014, GTA 5, dll) + HDMI + BD Original untuk Pancingan, Manual Book, Kabel AV, Kabel Power, 1 Dualshock3 Wireless Controller.
Note : Ada WiFi Adapter Internal, Bisa main Game PS3 semua region, 2 Port USB Versi 2.0, Power Supply 220V, Barang Baru dan ORIGINAL bukan Refurbish.
Christmas SALE : Rp 2.600.000,-

PS 3 Super Slim 250 GB + E3 ODE + HD External 500 GB (Isi +/- 40 Game) + HDMI + BD Original + Joystick Wireless KW (30088)

Paket : Console PS 3 Super Slim 250 GB + E3 ODE + HD External 500 GB (Isi +/- 40 Game ada PES 2014, GTA 5, dll) + HDMI + BD Original untuk Pancingan, Manual Book, Kabel AV, Kabel Power, 1 Dualshock3 Wireless Controller, + Joystick Wireless KW.
Note : Ada WiFi Adapter Internal, Bisa main Game PS3 semua region, 2 Port USB Versi 2.0, Power Supply 220V, Barang Baru dan ORIGINAL bukan Refurbish.
Christmas SALE : Rp 2.700.000,-

PS 3 Move + Camera + Navigator (30007)
Paket : PS 3 Move Motion Controller, Camera PS 3, Navigator.
Price : Rp 550.000,-
PS 3 Move + Camera (30008)
Paket : PS 3 Move Motion Controller, Camera PS 3.
Price : Rp 400.000,-
XBox One + Kinect (x0023)
Price : Rp 6.200.000,-

XBOX Gitar Rockband 3 (x0014)
Note : Gitar Rockband 3.
Price : Rp 1.200.000,-

Xbox 360 Slim 4 GB JTAG / RGH + Kinect + HD 500 GB (Full Game) (x0004)
Note : bisa main game copy.
Paket :
1 Console Xbox 360 Slim 4 GB JTAG / RGH Warna Hitam, 1 Wireless Controller, Kinect Sensor, Hardisk External 500 GB (Full Game +/- 80 Game), 1 Game Original, Composite AV Cable, Internal Wifi Capability.
Price : Rp 2.600.000,-

PlayStation 4 (30043)
Price : Rp 4.300.000,-
Toko Game Grosir
Mangga Dua Square Lt GF Blok C No 37-40 Jakarta Barat
Hp.0823-1333-2548

Diyan Anax Netral mengatakan...

Gan link nya mati semua, tolong ganti semua link nya gan :D

Poskan Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved