Instal Adobe Flash Player 11 Untuk Galaxy Fit, Mini, Ace dan Gio

Apakah masalah pada Flash tidak bekerja pada handset Rendah Anda Galaxy akhir Samsung? Tidak lagi seperti yang akan kita dalam perjalanan karena dari artikel akan membahas tentang bagaimana Anda dapat dengan mudah menginstal flash player terbaru untuk bekerja FIT Galaxy, Galaxy mini, Galaxy ACE dan juga untuk Samsung Galaxy Gio. Mohon diperhatikan bahwa ini bukan pekerjaan Resmi sekitar dirilis oleh Samsung Electronics Ltd dan dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga, baik kami maupun pengembang harus bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada perangkat yang sangat tidak mungkin jika Anda mengikuti semua petunjuk yang disebutkan dalam artikel. Persyaratan untuk install Flash Player:

  • Perangkat harus berakar,
  • Explorer akar harus dipasang di perangkat Galaxy Samsung
Dengan asumsi bahwa Anda telah mengikuti semua petunjuk yang disebutkan di atas, Anda sekarang siap untuk melanjutkan ke prosedur yang disebutkan di bawah. Prosedur untuk Instal Flash player di Samsung Devices Galaxy:

diekstraksi adobe flash file
  • Setelah mengekstrak, Anda akan mendapatkan sebuah file APK bersama dengan file "lib.zip". Anda perlu untuk mengambil "lib.zip" file juga. Setelah ini, menghubungkan ponsel ke komputer menggunakan kabel USB Mode USB Mass Storage.
  • Sekarang, salin file diekstrak dari "Lib.zip" dan juga flash player APK file di telepon Anda.
adobe flash lib diekstrak file
  • Sekarang, setelah menyalin, lepaskan kabel USB yang terhubung dan menginstal Adobe Flash Player APK di telepon Anda seperti ditunjukkan pada screen capture di bawah ini.
flash player
  • Sekarang, salin "lib.zip" file diekstrak ke "data / data / com.adobe.flashplayer" jalan yang dapat Anda temukan jalan dari Explorer Root.
diekstrak file 1
  • Selanjutnya, Anda perlu mengatur hak akses untuk semua. Lib file seperti yang terlihat pada screen capture di bawah ini. Pastikan bahwa semua pilihan yang dicentang.
izin adobe flash hak akses 2
Catatan: Setelah ini, Anda perlu menginstal pemutar swf pintar dalam telepon Anda juga. Setelah ini, semua yang perlu Anda lakukan adalah hanya me-restart telepon dan di sana Anda pergi, Anda sekarang telah berhasil menginstal versi terbaru dari Adobe Flash Player di Anda Galaxy FIT, Galaxy mini, Galaxy ACE dan juga untuk Samsung GIO handset Galaxy. Apakah berbagi dengan kami jika ada sesuatu Anda memerlukan bantuan di.
pintar kilat

Artikel Terkait Lainnya:

8 Komentar:

Pendelz mengatakan...

PERTAMAX
absen pagi :D

JavaCyber mengatakan...

Pagi juga mastah Pendelz :D

Anonim mengatakan...

copas aja kau

Anonim mengatakan...

kawan...bahasanya agak membingungkan...

Anonim mengatakan...

plis.. kalo copas and pake gt mending lo cantumin sumbernya bro..

ntar dikira plagiat lo

Unknown mengatakan...

Maaf beberapa artikel anda telah terdeteksi layanan copyscape kami, mohon kiranya anda untuk menyebutkan sumber terkait
http://maxiandroid.blogspot.com/
Terima kasih

Anonim mengatakan...

Terlepas dari semuanya. . .
jempolll untuk anda.. work on my galaxy mini.

thx :)

putri mengatakan...

ga bisaaaaaaaa

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved