Cara Internetan Gratis Melalui WI-FI


JavaCyber Was Here!!

buka web ini : http://login.biznethotspot.com/register.asp kemudian register,

setelah itu kamu akan mendapat sms yg bersi username dan password seperti ini:
Thanks for register lifetime account Biznet Hotspot service, your Username : 628########, Password = 8######, Enjoy!
jangan lupa simpan username dan pasword ke tempat yg aman dan jangan kasih tau ke orang lain.

kemudian cari alamat hotspot wifi di sini http://www.biznetnetworks.com/En/?menu=HotSpot kemudian datanglah ke salah satu tempat itu belilah sebotol air mineral atau secangkir kopi.

duduk yg nyaman dan nyalain wifinya kemudian connect jangan lupa masukin username dan password yg telah di kirim lewat sms Tralaaaaa alhasil internetan gratisss sepanjang hari.

Artikel Terkait Lainnya:

2 Komentar:

heri-gipzy mengatakan...

wah gant punya ane gak ada wifi ya... yang buat symbian ada gak,, ??

Fazlur Rahman mengatakan...

tempat kami gratis...
gak perlu nyolong...

Poskan Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved