Cheat NCC (Night Club City) Level + Money

 1.Open Cheat Engine>Procses Untuk Penguna Mozilla=PluginContainer.Exe Untuk Chrome= Chrome.exe (DIsarankan Memakai Mozilla)
2.Masuk Night Club City Kalo Udah Play Klik>Redecorate>Store>Klik Gambar Hiasan dinding>Cari Wall Hologram Yg Harganya 1,650,000
3.Trus Masukan 1650000 DI kotak Cheat engine Lalu New scan>First Scan
4.Muncul Beberapa Adress Di Kotak sebelah kiri Cheat engine Lalu Klik Smua Address Turunkan ke bawah
5.Kalo Sudah DI Turunkan ke bawah Klik kanan pada Value 1650000 Change Record>Value Ganti Value Jadi 0
6.Beli 4 wall hologram,Kalo Sudah Membeli wall Hologram nah Ganti Value jadi 2000000 Lalu Jual Deh 4 wall hologram itu Taraaa Langsung Jadi Kaya

Cheat Level Permanent Night Club City 

Peralatan :
1. Cheat Engine
2.Browser Mozila Firefox / Google Chorme

Cheat :
1. Log In FB agan
2. Main Night Club City
3. Pergi ke Club di New York(Yang Lain Juga Bisa koq) kalau tidak ada cari aja yg Reward Cashnya banyak
3. Pilih Throw A Party & lihat Party Detail
4.Lihat Reward Cash klo d New York 60.000
5. Nah Buka CE 5.6 nya , pilih prosesnya plugincontainer.exe kalau tidak ada
pilih aja firefox.exe
6.Change Value type jd 8 bytes trus masukin value 60.000
7. Nanti kluar kira kira 20-30 , agan pilih satu lalu tekan CTRL+A
8. Lalu tekan tanda panah merah ke bawah maka akan muncul d bawah
9. tekan Shift+clik smua'a lagi dan tekan enter ganti value 60.000 jadi 600.000.000
10. Bam Langsung level 100



Artikel Terkait Lainnya:

5 Komentar:

™WRaTHz™ mengatakan...

numpang donk gan

http://wrathz.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

TERIMA KASIH ATAS INFORMASINYA..........

Wildan Arsyad mengatakan...

kalo chrome sama tapi plug in di cheat engine nya gimana ...

Wildan Arsyad mengatakan...

kalo chrome sama nih kk ....

Wildan Arsyad mengatakan...

nga bisa bongan ni ...

Poskan Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved