Kecanggihan Blackberry Curve 8520 Gemini


Game konsol, pemutar musik, kamera resolusi tinggi, perangkat komunikasi, apa pun yang Anda inginkan ada pada smartphone Blackberry 8520 Gemini. Smart phone ini aktif di jaringan GSM dan dilengkapi dengan layar TFT dengan dimensi 109 x 60 x 13,9 mm serta berat hanya 106 gram. Blackberry Curve 8520 ini tersedia dalam casing warna hitam yang pasti akan sesuai dengan kepribadian Anda.
Blackberry Curve 8520 Gemini ini dilengkapi dengan berbagai fitur luar biasa yang mudah dipergunakan oleh para penggunanya. Salah satu fitur menakjubkan dari smartphone ini adalah memori internal hingga 256 MB yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB dengan menggunakan kartu microSD. Selain itu, dengan spesifikasi BlackBerry yang mendukung Wi-Fi dan teknologi WLAN, akses internet menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Blackberry 8520 juga mendukung koneksi GPRS, EDGE, Bluetooth dan USB sehingga Anda dapat berbagi atau mentransfer data tanpa mengalami kesulitan apapun.
Blackberry 8520 Gemini dilengkapi dengan kamera built-in 2 mega piksel dengan resolusi 1600 1200 piksel serta QVGA untuk merekam video sehingga Anda dapat merekam semua momen kenangan mempergunakan smartphone ini. Dengan pilihan berbagai pesan seperti SMS, MMS, push email dan pesan instan, menjadikan Anda tetap dapat berhubungan terus dengan semua teman dekat, relasi, atau orang-orang yang Anda kasihi.
Atribut lain yang luar biasa dan futuristik dari Blackberry Curve 8520 adalah pemutar musik dan pemutar videonya yang dapat memutar berbagai format video dan music diantaranya adalah MP3, eAAC, WMA, WAV, MP4, H. 263, H. 264 dan format file WMV. Anda juga dapat bermain built-in game atau mengunduh game-game menggunakan Blackberry Curve 8520 Gemini dan menghabiskan waktu senggang Anda dengan hiburan yang menyenangkan.
Satu kekurangan dari spesifikasi BlackBerry 8520 adalah smartphone ini bukanlah sebuah 3G Phone, karena BlackBerry 8520 Gemini ini tidak mendukung koneksi jaringan 3G. Namun kekurangan BlackBerry Curve 8520 ini dapat ditutupi dengan harga BlackBerry 8520 Gemini yang relative lebih murah bila dibandingkan harga BlackBerry tipe lainnya. Di pasar Indonesia saat ini, harga BlackBerry Curve 8520 Gemini berkisar antara 1,8 juta hingga 2,4 juta rupiah. Sepertinya Research In Motion (RIM), produsen smartphone BlackBerry, memang sedang membidik pasar menengah ke bawah melalui BlackBerry 8520 Gemini ini.

Artikel Terkait Lainnya:

6 Komentar:

Unknown mengatakan...

Sebenarnya aku lebih suka blackberry torch

Unknown mengatakan...

Q lbih suka blackberry playbook!
:)

Unknown mengatakan...

ane tetep nokia 3315

Unknown mengatakan...

aduhh bro . Kls suka2an. Aku lebih suka Dakota.
:D

Unknown mengatakan...

ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥υ̲̣̥ suka hp fren

gimandt of sudan mengatakan...

i like nokia c6

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved