10 neraka dari berbagai keyakinan yang berbeda


Hari ini, bahkan orang-orang dari agama yang sama sering memiliki keyakinan yang berbeda tentang Neraka, Apakah itu ada? Apakah tempat harfiah dari hukuman, atau hanya simbol penderitaan rohani? Tapi pertanyaan tentang neraka sudah dimulai sejak jaman dulu. di Sepanjang sejarah, manusia sudah membayangkan skenario yang berbeda jauh bagi mereka yang tidak melakukan hal yang benar selama hidup. Berikut adalah beberapa versi tentang neraka:

10. The House Of Lies

Dalam agama Persia kuno Zoroastrianisme, jiwa setelah kematian pertama menyeberangi jembatan dan bertemu seorang wanita muda yang mewakili personifikasi dari tindakan mereka dalam kehidupan. Jika orang yang meninggal telah menyebabkan kehidupan yang baik, wanita itu terlihat cantik, sedangkan untuk orang berdosa sebaliknya jadi mengerikan. Tidak bisa lebih baik bagi mereka, baik: orang-orang berdosa kemudian dilemparkan ke dalam The House Of Lies, di mana para terkutuk terus makan 'makanan busuk. Ini termasuk bangkai,makanan basi, juga nanah atau darah kotor. Tempat ini juga Gelap, sangat berbau busuk, dan betatapun banyak penghuninya, di tempat ini setiap orang akan merasa sendiri dan kesepian

9. Irkalla

Untuk mencapai dunia bawah ini, yang berrasal dari mitologi Babilonia, orang yang mati pertama - tama harus melewati 7 gerbang, si mati ini musti menyuap penjaga gerbang masing-masing dengan sepotong pakaian atau perhiasan.

Persis mengapa mereka begitu bersemangat untuk mendapatkan ada sedikit teka-teki, karena di dalam adalah hamparan gelap, suram di mana setiap orang dipaksa untuk makan dan minum debu saja, dan tidak banyak lagi yang harus dilakukan.

Juga, semua orang di sana memakai bulu untuk beberapa alasan.Hal yang paling menyedihkan tentang neraka Babilonia, meskipun tidak benar-benar ada hukuman atas kesalahan yang besar - semua orang pergi ke sana, kecuali beberapa pahlawan,.

8. Helheim

Ini adalah tujuan akhir bagi Viking yang mengalami nasib sial untuk tidak mati dalam kematian yang mulia. Tidak seperti versi Neraka paling modern, Helheim sangat dingin. Pintu masuk dijaga oleh anjing bermata empat berlumuran darah yang disebut Garmr, dan seluruh tempat itu diawasi oleh seekor elang raksasa yang disebut 'si pemakan bangkai' yang sayapnya menciptakan angin sedingin es.

Seolah-olah itu belum cukup buruk, Seorang Viking yang perbuatannya sangat buruk pergi ke sebuah daerah di bawah Helheim, yang disebut Niflhel, yang lebih gelap dan dingin.

7. Avici, Neraka Tanpa Interval

Jika Anda seorang penganut Buddhisme Tanah Suci, ini adalah jenis yang terburuk dari neraka ,sangat buruk sehingga Anda hanya bisa sampai di sana dengan melakukan salah satu dari 5 'dosa besar' : Anda harus membunuh seseorang yang sangat suci, Buddha, atau orang tua Anda sendiri.

Meskipun secara teknis Avici tidak kekal, neraka ini tidak berakhir hingga triliunan tahun , yang harus tampak lebih lama ketika Anda sedang menghadapi hukuman tak berkesudahan.

Neraka ini dikelilingi oleh dinding besi, dan juga ular besi, dan anjing besi yang bernapas api. Penghuni neraka ini sebenarnya bisa mati di sana, tetapi terlahir kembali (reinkarnasi)di dalam neraka yang sama, dan itu terjadi berulang - ulang.

6. Narak

Menurut kitab Hindu, neraka ini dibagi menjadi setidaknya dua puluh lima alam sesuai dengan perbuatan dosa yang membawa orang ke sana. Dan yang terjadi di masing-masing tempat, salah satu alam neraka ini disebut 'Diarrhea' dan yang lain disebut 'Rimba dari pedang dan belati' . Dalam beberapa versi dari neraka Hindu, penghuni neraka dipaksa untuk melakukan hukuman mereka sendiri, seperti naik-turun pohon-pohon berduri yang bisa merobek tubuhnya berkeping-keping.

5. Kasyrgan

Dalam perdukunan Mongolia, jiwa pergi dinilai menghadap Erkil Khan, pangeran neraka. Jika perbuatan buruk mereka lebih banyak daripada yang baik , mereka dikirim ke neraka yang dikenal sebagai Kasyrgan, di mana mereka direbus dalam aspal hitam di dalam kuali raksasa. Orang yang paling berdosa terjebak di sana selamanya, tetapi orang yang telah melakukan setidaknya beberapa kebaikan dalam hidup mungkin meningkat secara bertahap menuju permukaan kuali, sampai mahkota kepalanya mencapai permukaan.

Orang-orang di surga yang diuntungkan dari perbuatan baik dalam hidup, maka dapat mengirim semangat khusus dan menolong penghuni neraka dengan rambut mereka, untuk menariknya ke arah surga.

4. Black Thread Hell

Black Thread Hell dicadangkan untuk pemfitnah, pembohong dan orang-orang yang menganiaya orang tua mereka. Orang-orang berdosa ditandai dengan garis-garis hitam, dan kemudian dipotong sepanjang garis-garis tsb dengan gergaji terbakar.
Tetapi jika Anda berdosa dengan cara yang berbeda, jangan khawatir! Buku neraka ini adalah fitur dalam menggambarkan total enam belas neraka, 8 'neraka dingin' dan 8 'panas'.
Versi lainnya memiliki nama sesuai dengan jenis penyiksaannya, seperti 'Neraka Penghancuran' (hukuman karena kekejaman terhadap hewan) dan 'neraka Jeritan' (hukuman untuk pencurian.)

3. Neraka Swedenborg

Emanuel Swedenborg, seorang filsuf Swedia yang lahir pada tahun 1688, memiliki serangkaian visi di usia 53 di mana dia 'mengunjungi' Surga dan Neraka.

Visinya tentang neraka Kristen yang unik: menurut Swedenborg, tampak seperti kota, kumuh kotor. Yang terkutuk dapat pergi kapan saja, tetapi tidak berkeinginan untuk itu.

Penderitaan mereka tidak didasarkan pada hukuman eksternal, namun pada kenyataan bahwa mereka penuh dengan keinginan kejam. Gereja-gereja yang menganut visi dan filosofi Swedenborg ada sampai hari ini.

2. Neraka Mictlan

Setelah kematian, Aztec dalam perjalanan ke bawah melanjutkan perjalanan epic empat tahun , menghadap gunung mematikan yang mencoba untuk menghancurkan mereka, setan, dan angin dingin yang bisa memotong mereka seperti pisau.
Sekali lagi, sulit untuk mengatakan mengapa mereka berusaha begitu keras, karena tempat mereka akhirnya mencapai sebuah dunia suram yang diperintah oleh Dewa Mictlantecuhtli , kerangka yang berlumuran darah dan mengenakan kalung dari bola mata manusia. Rumah cerianya dikelilingi oleh kelelawar, laba-laba dan burung hantu.Lebih buruk lagi, Mictlan agak mirip Helheim dan Irkalla, karena Anda tidak harus berbuat jahat untuk pergi ke sini.

Prajurit dan wanita yang meninggal saat melahirkan pergi ke surga versi Aztec, begitu juga orang yang meninggal karena tenggelam atau digantung. Dengan kata lain, jika Anda adalah anggota suku Aztec dan khawatir tentang akhirat Anda, mungkin tidak bijaksana jika anda belajar berenang.

1. Neraka Tartarus

Menurut Yunani kuno, Tartarus berada jauh di bawah dunia dalam tanah Yunani, "Hades" , seperti surga dari Bumi. Di Tartarus, orang-orang yang telah melakukan dosa yang mengerikan diberikan hukuman yang sesuai.Sebuah contoh yang terkenal di Tantalus, yang ketika dia masih hidup membunuh anaknya sendiri dan mengorbankannya untuk para dewa, antara kejahatan lainnya.

Sebagai hukuman, ia terpaksa duduk di samping makanan lezat dan minuman yang dia sebelumnya tidak dapat makan atau minum.

Neraka ini tidak kekal untuk semua orang: dengan satu catatan, orang-orang yang mempunyai dosa-dosa tidak begitu buruk dihukum selama satu tahun, dan kemudian dicuci keluar dari Tartarus di salah satu sungai besar yang mengalir melalui itu. Mereka akan berakhir di Danau Akheronian, yang mencapai pantai lainnya, di luar bagian neraka , dan dari airnya memohon orang-orang yang telah dirugikan dalam hidup mereka untuk merelakan mereka pergi.
Jika korban mereka setuju, orang-orang berdosa bergabung dengan mereka di pantai, jika tidak mereka tersapu kembali ke Tartarus, dan situasi diulang sampai korban mereka akhirnya mengalah dan membiarkan mereka keluar dari Tartarus. ... seperti sidang pembebasan bersyarat.


Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved