10 Lokasi Tempat Wisata Pulau Termewah dan Indah Di Dunia



Rabu, Agustus 24, 2011
Tuhan menciptkan bumi sekali, dan Tuhan juga telah menciptakan manusia dengan berragam watak dan ras. Ciptan Tuhan memang agung dan sempurna, lihat 10 Pulau Termewah Di Dunia ini akan membawa Anda untuk menilai kuasa Tuhan dalam menciptakan bumi ini, berikut ini nama dan keterangan dari 10 pulau itu :

1. Pulau Cousine Island 

Hajsmy Blog
Cousine Island adalah salah satu pulau terpencil paling visual yang menakjubkan di dunia, luas pulau tersebut hanya 62 hektar tetapi keindahan dari pulau ini sungguh luar biasa, memberikan ketenangan dalam diri Anda,dan membuat hidup Anda lebih berwarna. Cousine Island adalah salah satu dari 115 pulau di Seychelles dan menawarkan keindahan alam tak tersentuh. Pulau ini dimiliki oleh sebuah resor pribadi eksklusif. Jika Anda ingin pergi di sini, anda akan diangkut dengan helikopter. Pulau ini Penuh dengan tumbuhan subur dan segala macam burung dan kura-kura, Cousine Island adalah seperti Taman Eden dunia modern.

2. Pulau Necker Island

Hajsmy Blog
 
 
Necker Island adalah salah satu permata dari British Virgin Islands dan dibuat oleh Sir Richard Branson. Biaya menginap untuk satu malam adalah sebesar USD $ 53.000. Dan anda akan mendapatkan oasis pribadi untuk anda dan tamu anda (dan staf 60 tentunya).Pulau Necker terletak di British Virgin Islands di utara Virgin Gorda. Terletak di kawasan Karibia, pulau seluas 74 acre ini dikelilingi oleh air laut khas Karibia yang berwarna biru kehijauan, terumbu karang dan pantai berpasir indah.

3. Pulau Mnemba Island

Hajsmy Blog
Mnemba Island memiliki pasir putih yang indah dan perawan kompleks scuba diving dengan formasi karang yang indah di bawah laut, habitat penyu raksasa, dan 10 pondok eksklusif untuk menikmati matahari terbenam yang indah. Mnemba Island Lodge, pemenang penghargaan permata terletak di pulau pribadi mendebarkan indah Mnemba, adalah 4,5 belaka kilometer (2.8 mil) dari dari ujung utara-timur Zanzibar. Mnemba Pulau Lodge utama surga pemimpi pantai pengalaman, dikelilingi oleh terumbu karang atol di Samudera Hindia. Pandangan romantis, eksklusif dan mewah pedesaan adalah alasan yang cukup untuk menikmati keindahan tak tertandingi ini pulau surga tanpa alas kaki.

4. Pulau Cocoa Island

Hajsmy Blog
Pulau Kokoa adalah pulau kecil atau pulau pribadi yang terletak di Maladewa Ideal. Pulau ini telah dirancang untuk para pelancong untuk mencari pengalaman atau hanya sekedar bersantai saja.
Pulau ini juga memiliki Laut yang indah dan anda pun bisa Ber’Snorkle’ disini karena tempat ini adalah salah satu tempat ber snorkling terbaik didunia.
Fasilitas pulau ini bisa dibilang mewah karena banyak kapal dan hiasan2 lainnya yang diletakkan di pinggir pulau seperti Kapal perahu nelayan dll.

Meskipun sebagian orang yang datang ke Pulau Kokoa untuk Bersantai, ada beberapa pengunjung juga yang menghabiskan waktu mereka untuk menjelajahi area sekitar,
Mungkin diatas air untuk berjalan2 santai saja dan melihat2 atau pun di dalam air untuk melihat keindahan dalam lautnya dengan cara diving.

5. Pulau Barbados
Hajsmy Blog
Barbados adalah sebuah negara kepulauan yang terletak di perbatasan Laut Karibia dan Samudra Atlantik. Merangkum satu dari gugusan pulau-pulau Antilles Kecil, Barbados terletak di bagian timur gugusan tersebut.Barbados masyhur dengan industri pariwisatanya dan dikenal sebagai Little England atau ‘Inggris Kecil’ kepulauan Karibia. Ini dikarenakan pengaruh Inggris yang kuat di pulau ini. Pulau Barbados terletak 2.585 km sebelah tenggara Miami, Amerika Serikat dan 860 km dari Caracas, Venezuela.

6. Pulau Bermuda
Hajsmy Blog
 
Menurut sejarahnya, Bermuda ditemukan oleh seorang penjelajah Spanyol bernama Juan de Bermudez tahun1503, makanya kepulauan tersebut dinamakan BERMUDA. Salah satu daya tarik Bermuda adalah legenda dan keindahan alamnya. Banyak org Bermuda yg bilang kalau Bermudian triangle (segitiga Bermuda) itu hanyalah legenda belaka, tetapi kepulauan Bermuda nyata-nyata ada. Ceritanya jaman dahulu kala, cuaca yg sering buruk menerpa kepulauan ini, menyebabkan banyak kapal-kapal yang karam ketika hampir mendekati kepulauan ini.

7. Pulau Palm Island

Hajsmy Blog
Pulau Palm sering disebut sebagai “surga tropis” klasik karena lingkungannya, tetapi memiliki sejarah yang bermasalah sejak pemukiman Eropa di Australia.Untuk sepanjang abad ke-20 pulau ini digunakan oleh Pemerintah Queensland sebagai pemukiman untuk Aborigin yang dianggap bersalah karena “mengganggu”, hamil dari lelaki berkulit putih atau lahir dengan “darah campuran.

8. Pantai Turtle Island

Hajsmy Blog
Turtle Island yang sering di sebut pulau kura-kura, adalah wisata yg paling cocok jika anda mengajak anak anda yg masih kecil. Dengan menaiki perahu yg di bawahnya ada kaca bening, anda akan diajak berlayar melihat akuarium bawah laut yg terdapat di pantai Tanjung Benoa. Sambil melemparkan roti dari perahu, ikan-ikan akan naik dan mengejar makanan tersebut. Jumlahnya ratusan ekor dan berwarna warni. Demikian juga dgn pemandangan karang laut yg elok. Setelah puas melihat pemandangan tersebut, perahu akan meluncur menuju Pulau Penyu untuk melihat lokasi penangkaran PENYU, binatang yg cukup langka keberadaannya. Di sini anda akan melihat telur penyu yg dikeram, kemudian penyu yg masih kecil-kecil, penyu remaja sampai dengan penyu dewasa yang sudah siap menjadi induk.

9. Pantai Mustique

Hajsmy Blog
Mustique adalah sebuah pulau pribadi yang terletak di bagian selatan Karibia. Pulau ini bukan milik umum. Hanya Royalti dan selebriti, yang memiliki akses untuk tinggal di Pulau untuk sementara waktu. Anda perlu memiliki lebih dari banyak uang untuk masuk surga dunia ini

10. Pantai Musha Cay
Hajsmy Blog
Musha Cay seluas 150 hektar, pulau milik pribadi di Exuma Rantai, di bagian selatan Bahama. Hal ini terletak 85 mil sebelah tenggara Nassau. Musha Cay dikelilingi oleh tiga pulau kecil yang mempertahankan rasa ‘privasi. Hanya ada satu kelompok tamu, yang jumlahnya sampai dua puluh empat, pada satu waktu. Musha Cay dimiliki oleh David Copperfield. Menurut Copperfield, Air Mancur Pemuda telah ditemukan di sana.

Read more: http://www.hajsmy.us/2011/07/10-lokasi-tempat-wisata-pulau-termewah.html

Artikel Terkait Lainnya:

1 Komentar:

best Movie mengatakan...

keren

Download Best Movie

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved