Cara Melihat Email Facebook Yang Di Sembunyikan

Mungkin Trik ini bisa membantu teman-teman yang ingin melihat email teman atau pacar kamu yang di sembunyikan disini saya ada solusi buat kamu yang penasaran..mungkin di Thread lain ada cara hidden email facebook terbaru, disini saya membongkar Email yang di Hide...
Tapi mohon dengan sangat jangan ada yang mengutak-atik Account ini karena disini sebagai contoh saja...!!!

Caranya :
1. Target ==> http://www.facebook.com/zayanti1 [jangan pake account ini ya, pake target anda]
2. Silahkan klik link berikut : https://www.facebook.com/recover.php 
(Klo mau buka ini kamu harus Logout dlu atau pakai browser Lain seperti firefox)
3. Setelah itu akan muncul 3 pilihan yaitu : 
- Masukkan email atau nomor telepon Anda.
- Masukkan nama pengguna Facebook Anda.
- Masukkan nama Anda dan nama seorang teman Anda.
Seperti Gambar di bawah ini:


4. Masukkan nama pengguna atau ID Facebook target : zayanti1 pada kolom yang ke 2 yaitu "Masukkan nama pengguna Facebook Anda" kemudian tekan ENTER, jika muncul Security Checknya silahkan di isi dulu 
dapat dilihat seperti gambar dibawah ini:


5. Selanjutnya akan muncul halaman baru yang menampilkan NAMA, FOTO dan EMAIL target (zXXXXXXXXXi@yXXXX.com)
Dapat dilihat seperti gambar di bawah ini:


6. Tekan tombol CTRL + U atau klik kanan "view page source"
lalu ketikan Id sang Korban Caranya Pencet F3 [find] misalkan disini saya pakai ID yang di atas (zayanti1) 

7. Sorot scroll bar ke paling bawah & email target akan nampak seperti berikut:  zayantidewi\u0040yahoo.com, dapat di rapihkan lagi email yang tadi sudah di dapat dan seperti ini hasilnya zayantidewi@yahoo.com


Artikel Terkait Lainnya:

11 Komentar:

Dayz mengatakan...

mntaap :-bd
simple bgt

[./Blog | JavaCyber] mengatakan...

@om-dayz:: hehe,, sangat sangat sangat Simple banget.. =))

Rama88 mengatakan...

simple but no simpler =)) =))

[./Blog | JavaCyber] mengatakan...

@Rama88:: sederhana namun tidak sederhana.. XD

Arfita mengatakan...

aku udah coba, tapi gak nampak gan. masih tetap ada bintang2nya.. :(

Ѕυρяɑy©βʟоɢɢєя mengatakan...

nice info gan :D

follow back gan :)

[./Blog | JavaCyber] mengatakan...

@ARFITA:: Anda Kurang Beruntung gan..
wkwkwkwkwk.. :D
Coba Lagi dah.. =))

@SUPRAY:: Siip.. =))

AsH mengatakan...

gak bsa lg ya gan?
pas d enter/Pencarian
gak ke security check dan gak kliatan emailny :)

[./Blog | JavaCyber] mengatakan...

Coba Lagi gan.. =))

UltimateDragonCheater mengatakan...

gan kan udah dpt emailnya trs.. Kalo mau tau pass nya gmn

Anonim mengatakan...

udah di fix ama pihak fb nih

Poskan Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved