5 Makanan Sangat Berbahaya yang Sering Anda Konsumsi

5 Makanan Sangat Berbahaya yang Sering Anda Konsumsi | Hajsmy Blog

1. Minuman bersoda
5 Makanan Sangat Berbahaya yang Sering Anda Konsumsi | Hajsmy Blog
Taukah anda bahwa minuman bersoda seperti coc*col, spr*te, p*psi, dan f*nta adalah minuman yang sangat berbahaya? Bahan dasar pembuatan minuman ini bukanlah buah-buahan melainkan 100% bahan kimia! Bahan kimia yang digunakan pada minuman ini sama dengan yang digunakan pada pembersih WC (karbol) dan air aki. Maka, jika anda mengonsumsi minuman ini, sama saja anda sedang ‘membersihkan’ usus anda. Dampak jangka panjangnya adalah kanker usus dan kanker hati.

2. Saus sambal dan saus tomat
5 Makanan Sangat Berbahaya yang Sering Anda Konsumsi | Hajsmy Blog

Saus sambal dan saus tomat biasanya banyak digunakan untuk teman makan bakso ataupun untuk makanan lainnya. Tetapi, saya ingin memberitahu bahwa saus semacam ini SANGAT MEMBAHAYAKAN KESEHATAN! Mengapa? Karena saus dan sambal yang digunakan dalam proses pengolahan ini adalah tomat dan sambal kualitas BURUK.. Untuk menghilangkan kecurigaan bahwa bahan yang dipakai adalah bahan kualitas buruk, perusahaan menggunakan berbagai macam obat kimia yang sangat berbahaya dan dapat menyamarkan kebusukan dari bahan yang digunakan. Jadi, kalaupun anda ingin menambahkan saus ke dalam masakan anda, pilihlah merek yang sudah terpercaya seperti A*C.

3. Minuman teh siap minum
5 Makanan Sangat Berbahaya yang Sering Anda Konsumsi | Hajsmy Blog

Tahukah anda bahwa teh siap saji yang anda minum mengandung sangat BANYAK pengawet yang membahayakan kesehatan? Selain pengawet, banyak teh siap minum yang diberi aroma-aroma untuk meningkatkan citarasa teh, seperti bau melati dan bau buah-buahan, seperti fr*stea, fru*tea, dll. Namun, yang menjadi masalah, bau melati maupun bau buah-buahan itu sesungguhnya bukanlah dari melati ataupun buah asli, melainkan bahan kimia yang dibuat sedemikian rupa sehingga memiliki bau melati dan buah-buahan. Berdasarkan hasil penelitian, mengonsumsi teh dalam kemasan dalam jangka waktu tertentu dapat menimbulkan berbagai penyakit yang serius. Jika anda ingin minum teh, sebaiknya anda menggunakan teh seduh yang masih lebih baik daripada teh kemasan.

4. Kue basah kemasan
5 Makanan Sangat Berbahaya yang Sering Anda Konsumsi | Hajsmy Blog

Menjelang Idul Fitri atau hari besar lain, banyak kue basah dalam kemasan yang ditemukan. Kue basah pada dasarnya sangat mudah berjamur dan rusak, oleh karena itu, anda patut curiga pada kue basah kemasan yang daya tahannya dapat sampai berbulan-bulan. Anda dapat membayangkan BERAPA BANYAK bahan kimia yang digunakan dalam pembuatan kue tersebut sehingga tidak berjamur. Banyak merek yang ditawarkan , salah satunya ada Mon*ca. Lebih baik membuat kue sendiri ataupun memesan ke toko kue, karena bahan kimia yang digunakan tentu tidak sebanyak kue basah dalam kemasan.

5. Makanan ringan anak-anak
5 Makanan Sangat Berbahaya yang Sering Anda Konsumsi | Hajsmy Blog
Anak – anak jaman sekarang sangat suka membeli snack / makanan ringan yang ada di supermarket, seperti cheet*s, La*s, pringl*s. Berbagai macam rasa ditawarkan, seperti rasa ayam bawang, ayam bakar, jagung bakar, keju. Namun pada kenyataannya makanan ini sama sekali bukan dari bahan aslinya. Rasa keju maupun ayam berasal dari 100% BAHAN KIMIA BERBAHAYA yang tidak layak konsumsi. Dampak yang ditimbulkan beragam, seperti radang tenggorokan, gangguan pencernaan, bahkan kanker.

Saya berharap kita dapat meminimalkan konsumsi makanan di atas, guna menjaga kesehatan ya, gan.. Sharingkan ke teman - teman lainnya.. Thankyou..

Read more: http://www.hajsmy.us/

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved