Trik Mempercepat Buffering Youtube


Trik Mempercepat Buffering Youtube ini akan membantu kita agar tidak terlalu lama menunggu proses buffering pada saat memutar  video youtube.  Bagi sobat yang doyan surfing video - video dari youtube mungkin trik mempercepar buffering youtube ini perlu dicoba dan dipraktekan agar aktivitas nonton kita jadi lebih menyenangkan.
Saya sendiri sudah mempraktekan trik ini dan hasilnya memang berbeda dan itu cukup membuat saya lega.Baiklah tanpa panjang lebar inilah trik mempercepat buffering youtube.
  • Sobat bisa menggunakan bantuan aplikasi  Speedbit Video Accelerator  silahkan download dan install di komputer sobat.
  • Jika sobat menggunakan Mozilla Firefox, sobat bisa memanfaatkan plugin add-ons Greasemonkey silahkan tambahkan pada Firefox sobat.
  • Lanjutkan dengan menjelajah website userscripts.org pada YouTube Enhancer silahkan install melalui tombol yang ada di sebelah kanan atas, tunggu beberapa saat kemudian akan muncul kotak dialog pemberitahuan silahkan klik install.
  • Selanjutnya masih di userscripts.org pada Userscript Updater Silahkan install melalui tombol yang sama, kemudian muncul kotak dialog pemberitahuan lanjutkan dengan klik install.
  • Restart Mozilla Firefox sobat agar proses installasi bisa berjalan.
  • Sekarang bukalah sebuah video dari YouTube disana tampilan video youtube akan sedikit berbeda dari sebelumnya. Untuk memaksimalkan proses buffering silahkan pilih Very Low Quality (flv). Sobat bisa melakukan banyak setting disana mulai dari memilih tampilan dimensi videonya dan lain - lain.
  • Sebagai tambahan kunjungi website ini untuk mengetahui website - website yang disupport oleh aplikasi Speedbit Video Accelerator ini.
Mudah - mudahan trik ini akan membantu mempercepat buffering youtube dan aktivitas surfing dan nonton video youtube lebih menyenangkan. Ups...hampir lupa beberapa waktu lalu Bunglon Blog Indonesia mendapat bingkisan award dari  sahabat  Vista 84 mohon maaf karena baru sempet di ambil dan terimakasih atas award nya semoga mempererat silaturhmi. ini dia awardnya sekaligus sebagai penutup, semoga  Trik Mempercepat Buffering Youtube di atas bisa bermanfaat. Sukses Buat Kita Semua!


Artikel Terkait Lainnya:

5 Komentar:

Impotensia mengatakan...

mantep neh :)
btw link udah saya pasang jga bro ^^
http://om-dayz.blogspot.com/2011/07/daftar-link-om-dayz.html

followers #61

JavaCyber mengatakan...

terimakasih banyak om :)

Frzhrdynt mengatakan...

speedbit sama gearsemongkey udah nih :D mantap banget, pantes cepet. tapi kalau FF4+ gak support SPEEDBIT :(

Sinto mengatakan...

boleh juga nih aku coba deh

JavaCyber mengatakan...

@farixsan: kalo yg itu ane belom pernah coba :D

@Zh!nTho: Silahkan di joba ^o^

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved