Cara Membuat Komentar Biru di Facebook


Sebelumnya agan-agan sudah tahu dengan cara membuat Status Biru ??
kalo di pake koment gak biru yah?? hehe

Niih, ane kasih cara Membuat Komentar biru atau mengTag nama seseorang
Langsung saja yah, gak banyak basa-basi lagi..

1. Siapkan ID facebook-mu
    belum tau? gimana cara mengetahui ID facebook kita..
    sangat gampang sekali..

   ke Profil-mu lihat link di atas.. Contoh: http://www.facebook.com/JavaCyber
   Ganti: www jadi: graph
   Contoh: http://graph.facebook.com/JavaCyber
   lalu ENTER
   kalau masih belum ngerti, lihat gambarnya aja deh..


2. Masukan ID-mu 
   @@[1:[IDFBANDA:1:Isi Text kamu]]
   Lalu isi text kamu text yg akan di komentar

  Contoh:
  @@[1:[100002368180964:1:Ignored Syawal]]

  Lalu tekan ENTER
Maka akan Menjadi gambar di bawah ini:

Mudah kan??
hehe
Sekian Trik dari Saya, Semoga Bermanfaat 

NB: Bagi yang masih belum Mengerti Silahkan Chat di Buku Tamu


Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved