Kode Smile Baru Untuk Chatting Facebook 2012

Mau membuat SMiley Unik terbaru versi sendiri?
tenang...!! sekarang sudah ada kode terbaru yang kami rangkai tidak MONOTONE
kode ini bisa digunakan dan bisa dibuat smiley apa saja deh...!!
tampilannya seperti ini :


Untuk membuat Smiley tersebut ada dua versi yang cyberfrog gunakan
yang pertama memakai KODE AKUN / ID FACEBOOK
UNTUK MENDAPATKAN ID FACEBOOK AGAN BISA COPAS KODE BERIKUT DAN LETAKKAN DI ADDRESS BAR KEMUDIAN ENTER
javascript:x=$('profile_pic').src;y=x.substr(x.indexOf('_')+1);alert('Facebook ID : '+y.substr(0,y.indexOf('_')))

KODE SMILEYNYA ADALAH :
[[198005336876807]]
_____________________________________________________
Dan yang kedua dengan cara USERNAME
Seperti : cyberfrogteam.blogspot.c0m


KODE SMILEYNYA ADALAH :
[[cyberfrogteam.blogspot.c0m]]

_____________________________________________________
NB : KODE SINGKATNYA ADALAH
[[USERNAME.TEMAN]]
[[USERNAME.PAGE]]
[[ID-TEMAN]]
[[ID-PAGE]]

[[ganti.username/id.facebook]]
TANPA SPASI


MASIH KURANG NGERTI??
PLIS KOMEN....!!

Source:  http://cyberfrogteam.blogspot.com

Artikel Terkait Lainnya:

2 Komentar:

Anonim mengatakan...

Gak Ngerti Aq

Anonim mengatakan...

Gw jga gag ngerti ..

Poskan Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved