Cara Hack Billing Warnet Menggunakan Smadav

           Saya sedikit berbagi ilmu dan Saya punya sedikit tips untuk memainkan Billing di warnet atau sobat bisa hack billingnya truss sobat bisa maen sepuas nya.Ada yang tahu billing apa..? Billing tuh waktu yg ada di warnet.oke saya tidak mau panjang lebar langsung aja:

pertama
maen di warnet pilih warnet yang akan menjadi korban 
2.siapkan anti virus SMADAV nya klo gak punya download aja Disini
3.buka smadav
4.Klik Tools pada SMADAV >> Process Manager >> Cari Billingnya >> Klik Kanan Pada Program Billing yg ada di Tools dan Process Manager SMADAV >> ketika di Klik kana akan Keluar tulisan Action > Kill/Restart/Supsend/resume.


Cara ini berlaku untuk semua jenis billing
 keterangan:

  • Kill( Untuk menghilangkan Billing )
  • Restart ( Untuk mengembalikan waktu ke  0 menit )
  • Supsend ( Untuk pause Billing/Menghentikan Billing sepuasnya )
  • Resume ( Untuk Melanjutkan Billing yang di Supsend )  
Kalo mau hack billing nya pilih yang suspend.
 

PERLU DI INGAT:
-Cara ini tidak berlaku jika sobat bermain dengan billing personal
-Jangan sampai ketahuan keduakalinya oleh penjaga warnet tersebut

 Saya menulis artikel ini bukan bermaksud mengajari anda tetapi saya hanya berbagi tips informasi 
jika ada seuah pelanggaran atas perbuatan anda saya tidak akan bertanggung jawab!



Artikel Terkait Lainnya:

9 Komentar:

Pendelz mengatakan...

PERTAMAX

Rian Rianto mengatakan...

mantap ki

[./blog DTk7_Cr3w]

Nando Cyber4rt mengatakan...

bisa dicoba ni mas kalo maen ke warnet :))

[./Yhonezz Cyber4rt - Crew ] mengatakan...

wow :)

denisaputra26 mengatakan...

keren, coba ah

Anonim mengatakan...

mantap gan,. ketentuannya harus paket nie...

Savrudin Inka mengatakan...

Gan . . saya coba kok bendal teruz yaw . . gak mau berhenti . . apa ada tambahan lain . . ??
udah paket, dan sesuai tips di atas lah gan . .

Xamthone Plus mengatakan...

ane baru mau coba gan.. mudah2an aje berhasil

Bay Rahmad mengatakan...

Kok saya hack billing kagak berhasil padahal sudah suspend???
tolong tips nya

Poskan Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved