Kordz Software Untuk Belajar Gitar

http://www.softoxi.com/media/screenshots/000/007/kordz_6.JPG


Kordz adalah produk komposer musik dari kordz.egarth.com. Kordz dapat mengarahkan anda sehingga anda meletakkan tangan anda pada posisi yang benar di gitar dan ada pengarah untuk jari anda dengan disesuaikan pada diagram kord gitar. Kordz ini menggabungkan interface pengguna yang sederhana dengan engine akord yang kuat dan pencariannya disesuaikan sehingga anda dapat dengan cepat menemukan apa yang anda cari.

Beberapa fitur yang disajikan oleh Kordz ini adalah menempatkan kurang lebih dua sampai tiga ratus variasi akord secara langsung, memberikan arahan pada jari untuk setiap kord, menemukan akord yang dikombinasikan dengan catatan khusus, dan menampilkan solusi sebagai diagram akord gitar yang standar. Selain itu, tingkat kesulitan dapat disesuaikan dengan pemain dan diagram dapat dimainkan melalui perangkat MIDI. Kordz ini juga mampu mengidentifikasi setiap bentuk kord yang di dalamnya sekitar 60 jenis akord ditentukan dan anda dapat menambahkannya. (tabloid pc mild)

Download Kordz 



DAN INI SOFWARE UNTUK MENCARI KUNCI GITAR

buat temen-temen yang gila banget sama musik
terutama yang suka bermain gitar sambil nyanyi-nyayi (Gua banget dah) :-p
gak usah kawatir dan bingung untuk mencari kunci gitar pada sebuah lagu yang anda suka atau idola kan
mau cari di google tapi harus online..??wah ribet mending pake software ini
dapat di jalankan ketika anda offline

kali ini team atnetter.blogspot.com akan memberikan software digunakan untuk mencari
kunci gitar secara otomatis.software ini bernama Chord Pick Out,
ukuran program ini sangatlah kecil jadi jangan takut akan memperlambat kinerja komputer anda.

langkah-langkah menggunakan Chord Pick Out :

•Pertama anda harus mendownload terlebih dahulu software ini,
 linknya berada dibawah artikel ini.
•Extract dan install program tersebut.
•Kemudian jalankan program ini, klik Open untuk membuka
file musik yang akan anda cari kuncinya, perhatikan gambar berikut ini !

    1. seperti biasa Download Softwarenya dibawah postingan ini
    2. ekstrak dan instal seperti biasa
    3. Nah, jika sudah selesai anda dapat menjalankannya dengan mudah sekali.
    4. Kemudian jalankan program ini, klik Open untuk membuka
     file musik yang akan anda cari kuncinya, perhatikan gambar seperti di bawah ini !





Link Download :
DI SINI
Password Rar  :
www.atnetter.blogspot.com

Terimakasih Sudah Berkunjung di blog kami yang sederhana ini....!!!!

Source: http://atnetter.blogspot.com/


Artikel Terkait Lainnya:

4 Komentar:

AtNetter mengatakan...

wah blog saya tuh hehehehe :)

Anonim mengatakan...

wah, ane pake GUITAR PRO yg versi 5.0 gan :D

Mac mengatakan...

paswordnya apa gan waktu install?

Raynami Matorang mengatakan...

jual gitar akustik Custom

https://www.facebook.com/pages/Jual-Gitar-Custom-Murah/399600416826076

Poskan Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved