Bisakah Google+ kalahkan Facebook?

leader




Setelah kesuksesan situs jejaring sosial Google+ yang bisa mengambil hati 25 juta orang lebih pengguna hanya dalam waktu kurang dari satu bulan dan mengalahkan situs jejaring sosial lain dalam rentang waktu yang sama, pertanyaannya sekarang, bisakah Google+ mengalahkan situs jejaring sosial Facebook yang sudah terlebih dahulu populer dan mendapatkan lebih dari 750 juta pengguna?
Ada banyak pihak yang merasa yakin bahwa jejaring sosial Google+ akan bisa mengalahkan Facebook. Salah satu yang merasa yakin akan Google+ yang bisa mengalahkan situs Facebook adalah beberapa kalangan develover atau pengembang web, dan aplikasi mobile yang diungkap halaman CNET hari ini.
CNET mengungkapkan, melalui survei yang dilakukan oleh IDC, sebagian besar developer tersebut merasa yakin bahwa jejaring Sosial Google+ bisa mengejar Facebook dan mengalahkannya. “Survei terbaru dari pengembang aplikasi mobile dan Web dengan Appcelerator dan riset pasar oleh IDC menemukan bahwa dua pertiga dari 1.621 responden untuk pertanyaan “Dapatkah Google+ mengejar Facebook?” menjawabnya dengan ya”.
Lanjutnya lagi “Alasannya: lebih dari 68% responden percaya atas aset lainnya dari Google, seperti pencarian Google, YouTube, maps, Gmail, dll yang akan menyumbang traffic untuk Google+,” keterangan CNET dilansir Gadgetan.com (04/08/2011).
Ini memang tidak berlebihan dan sangat masuk akal bila Google+ bisa mengejar dan mengalahkan Facebook, mengingat, mempunyai akun di Google+ yang tidak mudah saja Google+ sudah punya pengguna dengan angka yang cukup fantastis 25 juta pengguna kurang dari satu bulan. Bagaimana jika akses Google+ diberikan bebas seperti halnya layanan jejaring sosial lain. Apakah bisa menang? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Google+ ini.

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved