Hack Yahoo Menggunakan Software Yahoo Password Decryptor 2011

Yahoo Password Decryptor hanya memunculkan Username dan Password yahoo orang. Dan software ini dapat memunculkan password yahoo orang dari bermacam-macam browser seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer, Google Chrome dan lain-lain. Mari kita lihat langkah-langkah menggunakannya.

Langkah-langkah.
1. Download YPD disini.
2. Buka YPD
3. Klik Start Recovery.
4. Maka akan muncul Usernae dan Password. Lihat Gambar.
5. Klik Show Password untuk melihat password.



Artikel Terkait Lainnya:

2 Komentar:

h mengatakan...

Muter2 diinternet nyari software hack yahoo gak ketemu2, kl nemuinpun juga gak bs dpake...
Iseng2 tanya dosen, eh suruh ngunjungin www.servisinternet.blogspot.com
ktemu deh softwarenya,, software hack yahoo,fb,twitter,gmail,blogger,,lengkap...
trus gua beli software hack yahoo 100ribu.
Manteb deh, cuma modal 100ribu aj skrang gua jadi hacker yahoo handal,,wkwkwkwkwkwk....
Situs itu sbenernya nyediain software buat mbantu orng yg akunnya dihack, eh malah gua salahgunain buat nghack akun tmn2 gua...
hahahaha...jangan ditiru yak,, :D

khemiri wassim mengatakan...

http://ar-top-software.blogspot.com/2015/01/yahoo-password-decryptor-60.html

Poskan Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved