Facebookan cepat dengan versi lite

Pastinya kesal dengan koneksi internet yang lemot kayak siput atau keong yang berjalan lelet setiap kali untuk mengakses facebook.
Sekarang sudah tidak perlu kuatir lagi, karena facbook sekarang telah merilis facebook versi lite atau juga versi sederhana, hal ini di karenakan facebook telah memahami dimana banyak negara yang belum mempunyai koneksi internet supercepat broadband. Sehigga facebook mengeluarkan versi lite nya yaitu lite facebook.

Versi lite ini sebenarnya sudah di rilis di dua negara yaitu India maupun AS. Fitur yang ada di versi lite ini hanya lah fitur-fitur yang mendasar pada facebook biasanya.

Desain dari versi lite ini menghilangkan dari fitur-fitur yang sangat boros dengan sumber daya hal ini termasuk bandwidth. Fitur-fitur yang di hilangkan adalah fitur-fitur yang jarang dipakai oleh orang, sehingga yang disisakan hanyalah fitur-fitur dasarnya saja. Halaman news-feed-nya menampilkan toolbar atas yang lebih simpel, item dari teman-teman anda dan publisher sederhana yang terdiri dari tiga tombol saja. Halaman profilenya juga memiliki pola yang sama.
Salah satu fitur yang dibuang adalah app support, jadi anda tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut sama sekali di halaman lite ini. Meskipun begitu, sejumlah aplikasi internal telah diintegrasikan ke dalam desainnya, seperti Events, yang kini telah terdapat pada toolbar atas, serta Photo dan Video app yang tersedia di halaman Profile.

Penasaran tuk coba, nih situsnya lite.facebook.com

Read more : http://www.wakrizki.net/2009/10/facebookan-cepat-dengan-versi-lite.html#ixzz1V0cV1KdC

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved