Batalkan Konser Avenged Sevenfold, Promotor Menghilang

Avenged Sevenfold
Foto : i2.listal.com
Ghiboo.com - Batalnya konser band asal Amerika Avenged Sevenfold, Selasa (1/5) dipastikan oleh promotor acara melalui akun twitternya @EnRanger.

Pihak promotor mengatakan, konser Avenged Sevenfold terpaksa dibatalkan karena alasan keamanan.

"Thank you very much for your kind understanding and cooperation. Best Regards, Entertainment Ranger. we would like to inform you that regretfully we have to cancel the show,  for the sake of band's security and unforeseen circumstances, As we have a non condusive situation here in Jakarta on the day of the concert", demikian bunyi pernyataan Entertainment Ranger selaku promotor bersama Showmaxx Entertainment.

Sayangnya, pengumuman pembatalan konser tersebut tidak disampaikan langsung pihak promotor kepada calon penonton yang sudah mengantre menukarkan tiket konser sejak sore hari di lokasi acara. Informasi tersebut justru disampaikan oleh pihak kepolisian yang sedang berjaga-jaga.

"Penonton sudah tahu kalau konser batal. Tapi yang memberitahu pihak polisi, pihak promotor sama sekali tidak nongol disini. Bukannya bubar, penonton malah merapat ke arah panggung. Bahkan tadi sempat rusuh, sebagian penonton ada yang emosi dengan merusak stand-stand yang ada. Tapi sekarang sudah mulai kondusif," ujar Riki salah seorang calon penonton konser (1/5).

Menurutnya, Polisi yang memberi informasi juga mengatakan bagi penonton yang sudah membeli tiket, uang akan segera dikembalikan oleh promotor. Meski demikian, belum ada informasi pasti kapan dan di mana pengembalian uang dilakukan.
 
Tidak hanya enggan hadir di area konser untuk memberi informasi kepada penonton, sebelumnya pihak Showmaxx Entertainment, Choky Halomoan sempat kebingungan saat memberi keterangan kepada Ghiboo.

"Tunggu saja konfirmasi dari pihak promotor, nanti dikirim rilis konfirmasi via email, pokoknya tunggu saja dari promotor," ungkap Choky dengan terbata-bata dan langsung menutup telepon sebelum pembicaraan selesai saat dihubungi Ghiboo via telepon, Selasa (1/5) sore.

Sumber

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved