Melanie Subono Urus Avenged Sevenfold, Promotor Kemana?

Melanie Subono
Foto : kapanlagi
Ghiboo.com - Kabar batalnya konser band Avenged Sevenfold (A7X) yang mendadak, satu jam sebelum jadwal konser mulai memang cukup menggemparkan. Bagaimana tidak? Sehari sebelum konser, pihak promotor ER Entertainment dan ShowMaxx Entertainment sukses menggelar konferensi pers dengan Avenged Sevenfold.

Usaha untuk menyuguhkan konser yang terbaik juga sudah dilakukan Avenged Sevenfold, sayangnya pihak promotor sepertinya kurang menyikapi niat dan usaha pihak A7X tersebut.

Hal ini terungkap dari situs resmi Avenged Sevenfold (www.avengedsevenfold.com). Band asal Amerika Serikat ini mengaku sudah berusaha melakukan kerjasama dengan pihak promotor sejak Selasa pagi (1/5), saat tiba di lokasi konser, Pantai Karnaval Ancol.

"Meskipun pembangunan panggung adalah tanggung jawab promotor, bukan band. Namun, pihak kru produksi kami sudah melakukan segala upaya untuk bekerja sama dengan staf lokal untuk mengatasi kekhawatiran dan menggunakan cara yang aman."

Akibat pembatalan konser, rasa kecewa tidak hanya dirasakan di benak penonton yang sudah membeli dan mengantri tiket di lokasi konser, namun juga para personil Avenged Sevenfold yang batal menghibur The Fellas Indonesia, dan pulang ke negara asalnya.

Ada yang menarik dari proses kepulangan Avenged Sevenfold dari Jakarta ke negara asal mereka. Melanie Subono, dari pihak Java Musikindo sibuk mengurusi dan mencari tiket untuk kepulangan M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance dan Johnny Christ, malam (1/5) kemarin.

Sibuknya Melanie mengurusi kepulangan Avenged Sevenfold, terungkap dari tweet yang di tulis putri Adrie Subono ini. Tidak hanya sekali tweet, bahkan berkali-kali Melanie menulis betapa repotnya dia harus mengurusi kepulangan Avenged Sevendfold yang dsebut dengan "bule".

@melaniesubono: "Mendadak ngurusin bule. *krrrrrkkkkkk*
@melaniesubono: "Istilahnya : "mbersihin sampah orang" ... #edisi mendadak ngurus bule"
@melaniesubono: "Eke dr ssiang dditelpon buleeeee dongs...ngurus ina inu pdhal ga tau"
@melaniesubono: "Ini untung dpt tiket..kalo ga ,miinta nginep dirumah kali saking parno nya ni bule."
@melaniesubono: "Nama baik datang dengan usaha. Today lagi2 dicari u/memecahkan masalah,ama bule pula. Kepercayaan itu ga instan bos !!!"

Sayangnya, sampai saat ini Melanie masih sulit untuk dihubungi Ghiboo, untuk mengkonfirmasi langsung kenapa harus Melanie Subono yang mengantar dan mengurus kepulangan Avenged Sevenfold? Lalu kemana pihak promotor?

Sumber

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved