Ini Alasan Kenapa Konser Avenged Sevenfold Batal!

Kapanlagi.com - Seperti yang kita tahu, Avenged Sevenfold baru saja membuat ribuan fans mereka di Indonesia kecewa. Karena tanpa bisa ditebak, pelantun tembang Seize The Day ini membatalkan konser tepat beberapa jam sebelum acara di mulai.
Spekulasi perihal alasan batalnya konser pun beredar. Faktor utama tentu saja karena kondisi Jakarta yang diduga tak kondusif lantaran tepat dengan hari buruh. Hal itu membuat personil A7X enggan tampil demi keselamatan mereka sendiri.
Dituding seperti itu, pihak A7X dengan segera memberikan konfirmasi melalui situs resmi mereka, avengedsevenfold.com. Dalam situs tersebut dijelaskan bahwa alasan  pembatalan bukan semata karena keselamatan personil, melainkan keselamatan banyak pihak.



Lokasi konser pantai Karnival Ancol / @Shapishapi

Pihak A7X melaporkan jika venue yang dipakai oleh promotor tidak aman. Mereka takut jika nanti di tengah acara ada kru, personil atau penonton yang terluka gara-gara lokasi dan panggung yang cacat.
Maka dari itu, pihak A7X terpaksa membatalkan konser secara mendadak daripada terjadi hal-hal yang tak diinginkan. (kpl/abs)

Sumber

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved