RIM Bantah Abaikan BlackBerry Messenger

Layanan messaging BlackBerry Messenger disebutkan kurang diperhatikan pengembangannya oleh RIM saat ini. Mereka lebih memilih fokus untuk mengembangkan sistem operasi dan handset BlackBerry 10.





Kabar tersebut rupanya sampai ke telinga RIM. Perusahaan asal Kanada ini langsung membantah ada niat untuk mengabaikan layanan BBM.

"Research in Motion (RIM) tetap berfokus dan berkomitmen dengan BlackBerry Messenger dan bergairah untuk membawa fitur-fitur baru," kata juru bicara RIM. Hanya saja, sang juru bicara tidak menyebutkan fitur baru apakah yang dimaksud.

Memang bagaimanapun, BBM masih menjadi layanan andalan BlackBerry. Meski tidak bisa dibilang revolusioner, RIM menyertakan tombol khusus BBM di smartphone barunya seperti Curve 9220 dan 9320.

Seperti dikutip detikINET dari Wall Street Journal, Jumat (25/5/2012), terdapat lebih dari 55 juta user BBM saat ini, meningkat 10 kali lipat dibanding data tahun 2009. Namun kabarnya ada kecenderungan penurunan jumlah pengguna karena pangsa pasar RIM yang menurun.

Sumber

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved