Samsung Galaxy S III Telah Resmi Diluncurkan di Indonesia

90286fa862ba0db9c5b8b42771d38b7c


PT Samsung Electronics Indonesia, hari ini (22/05) meluncurkan smartphone unggulannya, Galaxy S III.

Didesain untuk manusia dan diinspirasi dari alam, Samsung Galaxy S III adalah sebuah ponsel yang mengenali suara Anda, mengerti Anda, dan membuat Anda berbagi peristiwa dengan sangat mudah dan cepat.

"Visi Samsung adalah menciptakan konektivitas yang tidak terbatas dan memudahkan orang dalam berbagi konten. Smartphone ini telah dipersiapkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dengan mengitegrasikan perangkat keras unggulan dan teknoloti pada smartphone. Samsung Galaxy S III khusus didesain sebagai ‘smartphone that understand you’," kata Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

"Samsung bangga dapat memberikan pengalaman mobile yang luar bi9asa sehingga konsumen dapat salaing berbagi, khususnya melalui aplikasi dan fitur yang telah disempurnakan," lanjutnya.

Sebagai smartphone Android unggulan, Galaxy S III hadir dengan mengusung empat fitur utama, yakni Pop Up Play, S Beam, Camera Burst, dan Smart Stay. Kehadiran empat fitur itu diklaim untuk memberi respon intuitif bagi penggunanya; memudahkan mereka dalam melakukan beberapa kegiatan dalam waktu bersamaan pada ponsel; mengabadikan lebih banyak momen dengan cepat serta berbagi konten dalam kuota besar menjadi lebih mudah dan cepat.

Samsung Galaxy S III diharapkan dapat menjadi terobosan smartphone premium dengan OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang menduduki peringkat teratas di kelasnya.

"Kami mengharapkan Samsung Galaxy S III dapat melampaui penjualan seri Galaxy sebelumnya, yaitu Samsung Galaxy S II yang penjualannya telah melampaui 20 juta unit dalam waktu satu tahun," kata Budi Janto, Director of Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy S III akan mulai resmi diperkenalkan kepada konsumen Indonesia pada hari Sabtu, 2 Juni 2012 secara serentak di seluruh Indonesia. (Ozi)

Sumber

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved