Konser Avenged Sevenfold di Indonesia Batal!

Avenged Sevenfold
Foto : ist
Ghiboo.com - Konser band Avanged Sevenfold malam ini, di Karnaval Ancol batal digelar.

Hal ini terlihat dari panggung yang sepi dari alat konser, dan berita yang disampaikan salah satu personil Superman Is Dead yang bertugas sebagai band pembuka di konser band yang digawangi  M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, dan Johnny Christ.

Pihak promotor juga sudah memastikan hal tersebut. Melalui akun Twitter Entertainment Ranger, @EnRanger, promotor menyatakan bahwa konser terpaksa dibatalkan karena alasan keamanan.   

Namun alasan tersebut dipertanyakan calon penonton. Dari pernyataan salah satu calon penonton yang sempat diwawancara Ghiboo, sejak sore, kondisi Pantai Karnaval sangat kondusif meski sudah dipadati calon penonton.

Penonton justru kecewa dengan perlakuan pihak promotor yang tidak satu pun terlihat sejak sore hari untuk melayani penukaran tiket.

"Di tiket box nggak ada satu orang pun dari pihak promotor untuk melayani penukaran tiket. Tidak hanya itu, saya perhatikan panggung malah bersih dari perlengkapan band kelas konser. Malah, alat-alatnya diberesin." jelas Amri, calon penonton Avenged Sevenfold asal Depok.

Kecurigaan terancam batalnya konser juga sudah mulai dirasakan Tanto, calon penonton konser Avenged Sevenfold lainnya.

"Keanehan sudah terjadi dari kemarin. Harusnya tiket dituker kemarin (30/4) di Panorama Tours, Pacific Place. Saya ke sana malah disuruh tuker di venue saja."

Berita batalnya konser semakin diperkuat dengan tweet yang ditulis Jerinx, drummer Superman Is Dead (SID)  dan official resmi SID.

"@JRX_SID Saya sangat kecewa dgn pembatalan dari pihak A7X. Utk OSD/LR/siapapun yg sdh beli tiket/berada di venue, sabar, semua ada solusi nya".

Superman is Dead @SID_Official Baru dapat info lisan dr EO, konser dibatalkan krn A7x khawatir dgn keamanan. Tunggu info dr @EnRanger (penyelenggara) #fb

Konser Avenged Sevenfold inii digelar oleh Showmaxx Entertainment yang juga menggelar konser Super Junior beberapa hari lalu. 

Sumber

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved