Bhinneka Meluncurkan Aplikasi Bhinneka di Android

http://java-cyber.blogspot.com/
Gadgetan – Bhinneka adalah sebuah toko retailer di Indonesia yang menjual berbagai perangkat, aksesoris, gadget dan komputer baru-baru ini meluncurkan aplikasi Android untuk meningkatkan transaksi online mereka. 
Melihat besarnya potensi mobile shopping di Indonesia, Bhinneka membuat aplikasi Android Bhinneka untuk menjangkau para calon pembeli yang menggunakan smartphone Android. Saat ini, data transaksi penjualan Bhinneka memang hanyalah 30% yang berasal dari online. Namun, Hendrik Tio, Direktur Utama Bhinneka yakin dengan potensi penjualan online ini ke depannya.
http://java-cyber.blogspot.com/
Bagi Anda yang ingin melihat-lihat produk dari Bhinneka secara online di smartphone Android Anda, Anda bisa melakukan download aplikasi Bhinneka ini di sini. Masih terdapat sedikit kekurangan terutama dalam hal UI aplikasi ini yang menurut pengguna kurang rapi dan font-nya terlalu kecil. Sepertinya, Bhinneka harus melakukan sedikit perbaikan untuk memaksimalkan aplikasi mobile shopping dari Android ini.

Sumber :  Gadgetan

Artikel Terkait Lainnya:

2 Komentar:

Nawazz mengatakan...

I am questioning that during this time you must deliver a try and this new app World of Dragon Nest Apk which is now maximum trending app inside the global.

Nawazz mengatakan...

DSploit Apk

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved