Hal Impossible Untuk Android

Android adalah OS Smartphone yg cukup powerfull dapat melakukan apa saja, namun ada beberapa hal yg mungkin tidak bisa dilakuin krn alasan regulasi, policy dan keterbatasan infrastruktur. Antara lain:


1. BBM-an di Android: Para Android user masih ada yg ngarep banget bisa bbm-an di Android. Sampai teknologi quadcore pun masih belum mampu ada yg bisa ngeadd pin bbm-nya bb kemudian berkomunikasi. Jika ada aplikasi yg mirip, itu pun hanya permainan skins by modder atau tricky/foolsgame dari si developer aplikasi saja yg mampu mengembangkan UI suatu aplikasi sehingga mirip bgt dengan BBM.

2. Mencegah agar koneksi internet tidak putus atau H terus tiba2 ilang: Sangat impossible jika melihat kondisi infrastruktur jaringan di negara kita.Traffic jaringan tidak ada yg dapat menduga akibar cuaca buruk, kena gempa, lonjakan pengguna

3. Mencegah agar koneksi wifi tidak putus: wifi dapat konek ke gateway internet, barangkali gateway internet sama seperti nomor 2 juga. Kesehatan router.

4. Mempercepat koneksi internet: ini juga sangat tidak mungkin karena kondisi infrastruktur jaringan di negara kita

5. Menemukan HH yg ilang, posisi yg sedetail mungkin: Sebenarnya ada software bantu seperti lookout, pantau dari google latitude koordinatnya jika masih konek internet. Kasus terburuk jika ada di dalam gedung 50 lantai (koordinat sama), belum lagi ruangannya lega, tidak dapat detail, misalnya dibawah/kolong kursi/meja yg mana; Jika di bawah tanah, pasti tidak dapat sinyal sama sekali. Kuncinya adalah pasrah dan ikhlas saja, beli yg baru, jika pada intinya tidak ketemu.

6. Konversi aplikasi exe di windows menjadi apk di android: jelas saja format file system dan struktur data antara windows dengan system linux (Android termsk system linux) sangat berbeda jauh

7. Mengetahui password wifi, baik pas konek maupun otentikasi setelah konek wifi (kyk di mall): ini juga masalah policy,dari si admin jaringannya

8. Berusaha nerobos masuk ke wifi dimana hanya mac address terdaftar saja yg dapat menggunakan

9. Menambah komponen seperti layaknya PC/laptop, seperti memori internal, cpu clock, RAM, dsb karena sudah nyatu bersama body/ic devicenya.

10. Android dengan jaringan GSM memakai jaringan/kartu CDMA atau sebaliknya. Hal ini tidak mungkin karena system dan hardwarenya berbeda.

Artikel Terkait Lainnya:

3 Komentar:

Anonim mengatakan...

aneh, klo pgn gtu ya di pc / laptop..
yg posting agak error..
yg di mksd smartphone bkan mksd nya bsa ap sja,..
skalian aj di tambah di atas "ANDROID GAK BISA BIKIN ANAK"

maju trus pecinta dunia open source

Anonim mengatakan...

ikut ketawa...!!!!!! hahaha

riyan dream mengatakan...

kalau mempercepat internet sangat mungkin.. internet ane di android bisa mencapai 3 mb/s setelah kuota habis tanpa isi kuota lagi..

Poskan Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved