6 Jam, 800 Unit Galaxy S III Ludes Terjual

 

 
Samsung Galaxy S3 sudah resmi dijual di Indonesia. Untuk penjualan perdana di Jakarta, sekitar 800 unit Samsung Galaxy S3 sudah ludes terjual.

Berdasarkan pantauan KompasTekno, penjualan Samsung Galaxy S3 secara resmi  dijual di mal Central Park mulai pukul 10.00 WIB.

Hingga pukul 15.00 WIB, penjualan Samsung Galaxy S3 telah mencapai 807 unit. Data penjualan itu terbukti dari jumlah gelang yang dibagikan saat antrean masuk ke lokasi pembelian Samsung Galaxy S3.

Head of Product Marketing Samsung Mobile, Alven Desnecmen menjelaskan sebanyak 1.500 unit Samsung Galaxy S3 akan disiapkan hari ini di Jakarta.

"Namun kami tidak menutup kemungkinan untuk menambah stok bila ada permintaan berlebih dari konsumen," kata Alven selepas konferensi pers di Hongkong Cafe, Central Park, Jakarta, Sabtu (2/6/2012).

Hari ini, Samsung Electronics secara resmi menjual Samsung Galaxy S3 perdana di Indonesia. Tidak hanya di Jakarta, acara penjualan ini juga serentak di 23 kota di seluruh Indonesia.

Harga Samsung Galaxy S3 normal adalah Rp 6,999 juta. Namun pada penjualan perdana di Central Park hari ini, perangkat tersebut dijual seharga Rp 6,499 juta dengan syarat tertentu.

Penjualan perdana Samsung Galaxy S3 dibuka mulai pukul 10.00 WIB dan akan berakhir pukul 22.00 WIB. Setelah jam tersebut, harga Samsung Galaxy S3 akan normal kembali, yaitu Rp 6,999 juta.

Pembelian paket Samsung Galaxy S3 akan mendapat satu kartu dari operator yang diajak kerjasama, yaitu Telkomsel, Axis, 3 dan Indosat. Masing-masing operator menyediakan bonus paket data.

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved