Mantan Personil Avenged Sevenfold

JUSTIN SANE

http://java-cyber.blogspot.com/
Justin Cathal Geever (lahir 21 Februari 1973), dikenal dengan nama panggung Justin Sane, adalah gitaris dan penyanyi / penulis lagu Amerika Serikat yang berbasis kelompok musik Anti-Flag, sebuah band punk rock yang dibentuk pada tahun 1988 di Pittsburgh, Pennsylvania terkenal dengan pandangan terang-terangan yang sayap kiri. Dia memegang kewarganegaraan ganda AS dan Irlandia dan tinggal di Pittsburgh. Nama panggungnya diberikan kepadanya oleh teman-teman di scene punk Pittsburgh.

Kehidupan awal Waras lahir anak bungsu dalam keluarga bekerja Irlandia-Amerika kelas, dan mengutip orang tuanya sebagai inspirasi. Mereka membuka restoran vegetarian pertama di Pittsburgh, Sane inspirasi untuk menjadi vegetarian dan advokasi hak-hak hewan. Sewaktu kecil dia melihat orang tuanya ikut serta dalam aksi unjuk rasa, dan saat ia semakin tua ia berpartisipasi.Sane adik Lucy memberinya gitar pertama yang berhasil membawanya ke punk rock dan hardcore. Lagu pertama Sane menulis adalah tentang seorang anak muda overdosis, dan gelar kedua adalah tentang para penginjil.

KarirPada tahun 1988, Sane membentuk Anti-Flag dengan teman Thetic Pat [1]. Pada tahun 1996, mereka merilis album pertama mereka, Die bagi Pemerintah. Belakangan tahun itu, Andy Bendera meninggalkan band sebagai akibat dari perselisihan pribadi. Berbagai anggota band datang dan pergi selama 1997, dan 1998 setelah itu mereka akhirnya menetap di garis permanen-up yang terdiri dari Sane sebagai gitaris / vokalis, Thetic sebagai drummer, Chris Kepala sebagai gitaris / vokalis latar, dan Chris "# 2" Barker sebagai bassist / vokalis kedua [2] Pada tahun 1998., band ini merilis album kedua mereka, mereka Sistem Tidak Bekerja Untuk Anda.Pada tahun 1999 Anti-Flag merilis album ketiga mereka, A Jenis Baru Angkatan Darat, dan mendirikan label mereka sendiri, AF Records. Pada tahun 2001, mereka menandatangani kontrak untuk Fat Wreck Chords setelah diskusi dengan pemilik label, "Fat Mike" Burkett. [3] Setelah beralih mereka untuk Fat Wreck Chords, band ini merilis Underground Network.Memobilisasi, mencatat lama setelah 2001 serangan 11 September, dirilis awal tahun 2002. [4] Anti-Flag merilis split CD dengan Bouncing Souls tujuh bulan kemudian. 2003 merilis Negara Terror, diproduksi oleh Tom Morello dari Rage Against Machine. Anti-Flag DVD pertama, Kematian Bangsa, dirilis pada tahun 2004. DVD termasuk live footage, tiga video musik, wawancara dengan band, cuplikan tur di belakang layar, dan tiga montages disusun oleh band. [5]Pada tahun 2006, Anti-Flag dirilis Untuk Darah dan Empire pada RCA Records. Banyak fans [siapa?] Yang skeptis keputusan band untuk sign dengan major label, meskipun album ini diterima dengan baik. The Bright Lights Amerika dirilis pada 2008.Pada bulan Mei 2008, Sane pindah ke East End, London, ia berhasil mengembalikan ke Pittsburgh.Pada tanggal 4 Maret 2009, Sane melompat ke kerumunan orang di sebuah konser di LCR di Norwich untuk menghentikan suatu perkelahian yang pecah dan mendarat canggung, patah tulang kerahnya. Hal ini disebabkan Anti-Flag untuk membatalkan sisa tur mereka dengan Rise Against dan mendatang headlining mereka tur Eropa. [Rujukan?]

PeralatanSane terutama menggunakan ESP dan LTD Gerhana, sekarang hampir secara eksklusif setelah menjadi pendukung dari ESP. Di masa lalu, Sane digunakan Gibson Les Paul juga. Sane biasanya menggunakan keuntungan kepala tinggi Marshall amp seperti JCM800s,, 900s & 2000-an dan Marshall 1960 taksi. Waras dan Kepala telah menggunakan amplifier Orange dan Hiwatt dan lemari tur baru-baru ini.PendidikanSane lulus dari Sekolah Oakland di Pittsburgh dan University of Pittsburgh, jurusan komunikasi dan minoring dalam ilmu politik.

Solo bekerjaSane memiliki rekaman merilis beberapa solo, seperti enam lagu 2001 Teman-EP ini adalah Hari dan 2003's Life, Cinta dan Pursuit of Justice. Rekaman ini umumnya berfokus pada cinta, keluarga, dan konsep-konsep sehari-hari lebih banyak daripada sikap politis Anti-Flag. Dia sekarang bekerja di sebuah album solo baru, dan telah mulai trek preview baru selama pertunjukan live.

DAMEON ASH

http://java-cyber.blogspot.com/

Dameon Ash adalah bassis ketiga untuk band setelah keberangkatan dari Matt Wendt, dan Justin Sane. Dameon adalah fitur pada rilis-ulang album pertama band, bunyi terompet Ketujuh, dan dikreditkan sebagai bermain bass di album ini. Terlepas dari kenyataan bahwa dia ditempatkan pada album ini, ada perselisihan umum bahwa ia tidak hanya pernah menjadi anggota band, tetapi tidak bermain di album tersebut. Namun, dia bermain dan merekam dengan Waking Fallen Demo (terdiri dari lagu-lagu seperti "Second Heartbeat", "Eternal Rest", "Bab Empat", dan "Remenissions") pada tahun 2002. Dia terus bermain musik secara live dengan band sampai dia dibebaskan pada akhir 2002. [1] [2] Avenged tidak pernah mengeluarkan pernyataan pada baris Dameon Ash pernah bermain untuk band mereka, namun pada berbagai situs, dia bisa dilihat dalam gambar dari awal Avenged Sevenfold pemotretan.

MATT WENTD 

http://java-cyber.blogspot.com/



Justin Sane

http://java-cyber.blogspot.com/
Justin Cathal Geever lahir pada 21 Februari 1973, dia dikenal dengan nama panggung Justin Sane. Dia adalah gitaris dan penyanyi, dan penulis lagu dari grup musik Amerika yang bernama Anti-Flag. Band itu merupakan band rock yang dibentuk pada tahun 1988 di Pittsburgh. Konon, nama Justin Sane ia dapatkan dari sana.

Artikel Terkait Lainnya:

1 Komentar:

Unknown mengatakan...

LIKE THIS!

http://basidd.blogspot.com/

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved