Google Voice Untuk HP Android

Google Voice untuk Android kini baru saja mendapat fasilitas yang lebih kuat. Google meluncurkan upgrade ke Android berbasis aplikasi Voice Google pada hari Selasa, dan versi baru ada perubahan kecil. Untuk pertama kalinya, memungkinkan Anda untuk menerima pesan teks dan suara langsung ketika mereka tiba, dengan pemberitahuan push-suka.



 
Google Voice Untuk Android: real-time
Google Voice untuk Android merupakan aplikasi mobile pertama layanan untuk fitur fungsi real-time, sebelumnya, program akan memeriksa pesan baru hanya sekali setiap 15 menit. (Anda bisa mendapatkan sekitar ini dengan trik-mail forwarding kreatif, tapi itu jauh dari solusi sempurna.)
Sekarang, meskipun, masalah terpecahkan. App diperbarunya  Google voice untuk Android telah memperkenalkan fitur yang disebut “inbox sinkronisasi.” Setelah diaktifkan, setiap pesan yang masuk akan ditampilkan dalam beberapa detik kedatangan mereka. Dan berdasarkan tes awalnya, ia bekerja sempurna.
Jika Anda bukan pengguna google voice untuk Android, mungkin sekarang waktunya untuk melakukan lompatan.
Mendapatkan Suara Baru Buat Google Voice untuk Android
Ada beberapa langkah yang perlu Anda ambil untuk mendapatkan layanan real-time baru pada ponsel Android Anda. Ini semua dengan asumsi Anda sudah memiliki account Google Voice untuk android, by the way, jika Anda tidak, Anda akan perlu pergi ke halaman Voice resmi Google dan meminta mengundang sebelum Anda dapat melanjutkan.
Pertama, kepala ke Pasar Android dan men-download pembaruan Google Voice untuk android. Setelah terinstal, buka aplikasi dan melihat di menu “Pengaturan”, ditemukan oleh penyadapan telepon anda tombol Menu dan memilih “Settings”pilihan.
Dari sana, tekan “Refresh dan pemberitahuan,” kemudian memeriksa “Synchronize inbox.” Itu saja: Anda sekarang mengatur semua, dan masuk Google Pesan suara akan muncul langsung saat mereka masuk Pastikan pemberitahuan Anda – yang berlokasi di menu yang sama – sudah dikonfigurasikan dengan benar sehingga Anda akan mendapatkan jenis memberitahu Anda suka (ringtone, getaran, lampu berkedip, dll).
Google Voice untuk Android: Sinkronisasi Inbox
Dua tips cepat: Jika Anda mendapatkan error pertama kali Anda mencoba untuk mengaktifkan “Synchronize inbox” pilihan, keluar app sepenuhnya dengan menekan telepon Anda Kembali kunci sampai Anda kembali ke layar rumah Anda. Buka aplikasi Google Voice untuk android lagi. Dan jika Anda memiliki account Google Voice untuk android disetel untuk mengirimkan pemberitahuan SMS pesan baru, akan menyadari bahwa mengaktifkan opsi sinkronisasi baru secara otomatis akan mati itu. Jika Anda ingin kembali, cukup log on ke situs Web Voice utama Google dan mengaktifkan kembali dari sana.
Google diperbaharui Voice Android app membawa satu perubahan penting lain: Ia menambahkan informasi kontak yang terintegrasi ke dalam Google Voice inbox. Itu berarti Anda dapat mengakses pilihan ke e-mail atau kontak IM apapun hanya dengan menekan pada foto mereka sementara di Voice Google inbox.
Google Voice untuk Android: Kontak
Saya akan merekomendasikan menggunakan fitur google voice untuk android untuk menjangkau semua teman anda iPhone-toting.
JR Raphael sering mencakup teknologi mobile untuk kedua PCWorld dan eSarcasm, geek-humor liburan nya. Dia di Facebook: facebook.com The.JR.Raphael /

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved