Joystick Bluetooth Untuk Main Game di Smartphone dan Tablet

0f9760572f195e56fd0173add0b4dc5e
http://java-cyber.blogspot.com/
Sudah diketahui bahwa tablet dan smartphone tak sekadar jadi alat komunikasi maupun piranti jelajah alam maya portabel. Tapi, merupakan perangkat multimedia portabel, termasuk gadget gaming.

Baik ponsel dan tablet memiliki fitur game. Dan kini seiring dengan perkembangan teknologi, tak sebatas game sederhana saja yang didukung ponsel/tablet melainkan game dengan performa tinggi (HD) layaknya di PC atau notebook. Malahan, belakangan perangkat berbasis layar sentuh makin melimpah, yang makin menjadikan game lebih interaktif.
D0f779df9d687b8d1baa5d9b56cb6969
http://java-cyber.blogspot.com/
Bermain game seringkali jadi pilihan saat kondisi pikiran jenuh atau pun saat ada waktu senggang, baik di tablet maupun smartphone. Cuma, saat bermain menggunakan layar sentuh, dengan pengontrol jari kita dirasa kurang maksimal. Apalagi untuk game yang membutuhkan tempo agak cepat dan keakuratan. Tak jarang konsentrasi kita pecah/terbagi, akibat melihat alur permainan dan juga jari kita, saat memainkannya.

Nah, tampaknya dibutuhkan bantuan joystick, agar akses menjalankan game makin asyik. Adalah DRONE, sebuah pengendali (kontroler) pintar berbasis Bluetooth untuk memudahkan gamer mengontrol permainan. Alat bikinan Matthew Hefferon, Ren Livingston dan Adam Weisgerber, yang tergabung dalam Evolution Controllers ini pas dipakai untuk smartphone atau pun tablet.
2e2bc0986c085131c35f6c211ad1be79
http://java-cyber.blogspot.com/
Joystick DRONE ini sifatnya open source. Bentuknya cukup mini dan ringkas, hingga bisa dibawa kemanapun dengan nyaman danp raktis. Berkat DRONE, anda bisa memainkan semua game ‘emulator’ dengan nyaman. Bahkan, Anda bisa mengubah karakteristik kode yang terdapat di joystick sesuai yang diinginkan, karena sifat open source-nya tadi.

Tampaknya, DRONE masih sebatas prototype, yang sebentar lagi akan masuk dalam tahap produksi massal. (Ardian/Wr)

Sumber: Tabloid Pulsa

Artikel Terkait Lainnya:

1 Komentar:

Unknown mengatakan...

moga aja cepet keluar nih barang

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved