Samsung Galaxy Note II Akan Diluncurkan

http://java-cyber.blogspot.com/  
Samsung Galaxy Note II akan diluncurkan pada bulan Oktober - Gadgetan-Romur terbaru mengenai perusahaan asal Korea, Samsung baru saja bermunculan. Rumor terbaru yang muncul saat ini adalah Samsung akan segera merilis generasi penerus dari Samsung Galaxy Note, pada bulan Oktober mendatang.
Sebuah kabar terbaru mengenai Galaxy Note baru saja bermunculan, kali ini Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy Note terbarunya dengan nama Samsung Galaxy Note II. Galaxy Note generasi terbaru tersebut, dikabarkan akan memiliki teknologi dan spesifikasi yang terdapat pada Galaxy SIII.
Saat ini Galaxy Note memiliki layar sebesar 5,3 inci, namun, menurut sebuah sumber menyatakan bahwa Samsung Galaxy Note II akan memiliki layar yang lebih besar dan akan memiliki layar fleksibel. Kabarnya Samsung Galaxy Note II akan berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean.
Sejumlah pihak menilai bahwa peluncuran Samsung Galaxy Note II akan dibarengi dengan kemunculan smartphone terbaru besutan Apple, yaitu iPhone 5 yang juga diprediksi akan diluncurkan pada bulan Oktober. Hal ini, menunjukan bahwa Samsung Galaxy Note II akan sengaja di siapkan Samsung, untuk dapat bersaing dengan iPhone 5.

Smartphone besutan Apple, iPhone 5 diprediksi akan menggunakan IOS 6 dan akan dilengkapi dengan layar Retina, sedangkan Samsung Galaxy Note II akan dilengkapi dengan layar sebesar tablet dan OS Jelly Bean. Namun, terlepas dari persaingan kedua smartphone tersebut, mudah-mudah keduanya akan meluncurkan produk yang luar biasa dan tidak akan mengecewakan konsumen.

Sumber: Gadgetan

Artikel Terkait Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Blog JavaCyber 2012 | All Rights Reserved